Zona Merah Berkurang, Sulkarnain Harap Semua Pihak Tidak Lengah
Keterangan Gambar : Wali Kota Kendari, H. Sulkarnain K, SE., ME

Zona Merah Berkurang, Sulkarnain Harap Semua Pihak Tidak Lengah

0

Kendari, Radarsultra.co.id – Berkurangnya zona merah kasus Covid-19 di Kota Kendari tentu menjadi kabar yang sangat baik, meskipun demikian, Wali Kota Kendari, H. Sulkarnain Kadir meminta semua pihak dan masyarakat untuk tidak lengah.

Wali Kota Kendari: Tidak Ada Lagi Zona Merah di Kota Kendari

Sulkarnain berharap hal perkembangan ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan dengan terus mematuhi protokol kesehatan dan juga terus saling mengingatkan untuk tidak melakukan tindakan yang dapat mengakibatkan penularan Covid-19.

“Selain melalui upaya vaksinasi kita juga terus mempertahankan protokol kesehatan,” kata Sulkarnain saat ditemui di Aula Kantor Bank Sultra, Selasa, (14/09/2021).

Sulkarnain menjelaskan, dalam menghadapi situasi pandemi ini, semua pihak harus bekerja sama dan saling bahu membahu, sebab pemerintah tidak dapat bekerja sendiri dan membutuhkan kerja sama dari semua pihak dan juga masyarakat.

“Kita harus saling berkolaborasi, karena ini adalah daerah kita bersama, wilayah kita bersama, mudah-mudahan dengan begitu kita dapat segera bangkit dan bisa melayani masyarakat dengan baik dan maju seperti daerah lain di Indonesia,” ujarnya.