Zayat Kalah di ‘Kandang ‘ Sendiri
Keterangan Gambar :

Zayat Kalah di ‘Kandang ‘ Sendiri

78 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Pasangan calon (Paslon) Walikota nomor urut 3, Zayat Kaimoeddin kalah dikandang sendiri, di TPS 09 , Kecamatan Kadia yang juga menjadi tempat pencoblosannya pagi tadi.

Dimana dari hasil perhitungan  suara oleh KPPS TPS 9 Zayat-Suri hanya berhasil meraih 53 suara,  sedangkan kompetitornya Razak-Haris juga harus puas menempati urutan kedua dengan 104 perolehan suara.

Sementara ADP-Sul yang unggul dengan perolehan suara terbanyak yakni 146 suara.

Kendati gagal meraih suara terbanyak,  Zayat yang sebelumnya diwawancarai oleh awak media usai mencoblos Rabu pagi,  (15/2/2017), mengaku siap dengan konsekuensi kekalahannya.

“Menang atau kalah,  yang terpenting adalah keinginan masyarakat untuk sejahtera dan bahagia itu bisa dipenuhi oleh pemimpin Kendari selanjutnya, tim pemenangan kami juga sudah bekerja keras menyampaikan program kita dengan bersih tanpa money politik.” ujar Zayat.

Untuk diketahui, dari 303 jumlah keseluruhan surat suara, 3 diantaranya dinyatakan tidak sah oleh KPPS TPS 9. Perhitungan suara dilakukan sejak pukul 13.00 Wita hingga pukul 15.00 Wita. (C)

About author

Alifiandra Lala

Reporters. Graduated from faculty of science admnstrasi, Haluoleo University, Southeast Sulawesi. Stay on city of Kendari, Southeast Sulawesi. Street in Supu Yusuf 2. I love traveling, writing, poetry and singing. I am very pleased to have the opportunity to work in radarsultra.co.id. Thank you for the trust and the opportunity that has been given.