XL Kendari Berikan Hadiah Liburan Ke Hongkong Kepada Outlet Roxy dan Satria Nusantara
Keterangan Gambar :

XL Kendari Berikan Hadiah Liburan Ke Hongkong Kepada Outlet Roxy dan Satria Nusantara

379 views
0

Radarsultra.co.id – PT XL Axiata, Tbk memberikan paket tour ke Hongkong kepada outlet yang memiliki komisi penjualan tertinggi. Outlet Roxy Cell dan Satria Nusantara Cell, dua Outlet dari Kendari ini berhasil meraih kesempatan tersebut.

“Pemberian hadiah kejutan tour ke Hongkong merupakan bentuk apresiasi kepada rekan-rekan pemilik outlet dalam merayakan usia XL yang memasuki angka 20 tahun, kata Regional Sales Manager Kendari, Wahid Ramlan kepada awak media, Kamis (13/10/2016).

Saat rekan-rekan wartawan bersama pihak XL mendatangi outlet Roxy Cell Pasar Baru yang beralamat di jalan MT Haryono, pemilik Roxy Cell Dharmawan Lie menyambut gembira hadiah yang diberikan XL kepadanya dan melakukan foto bersama para karyawan dan pihak XL

“Roxy sudah berdiri selama 3 tahun dan memiliki 3 cabang diantaranya cabang pasar baru, mandonga dan wua-wua. Untuk mendapatkan penjualan yang maksimal, para karyawan yang berada di bagian frontliner telah dibekali pemahaman dan penguasaan produk XL, sehingga bagi pelanggan yang datangpun mendapatkan pelayanan dan penjelasan yang baik,” kata Dharmawan.

Masih kata dia, pihak XL juga selalu membantu memberikan informasi setiap perubahan, selalu memberikan update terbaru, sehingga kami juga segera memberikan informasi secara tertulis maupun melalui penjelasan dari karyawan, sehingga pelanggan merasa puas dan selalu datang kembali dan mencari informasi paket data dan pulsa XL di Roxy.

 

Dikesempatan yang sama, Pemilik Satria Nusantara Cell saat disambangi di Otletnya tepatnya di jalan Ahmad Yani menyambut hangat kedatangan rekan-rekan media dan pihak XL juga memberikan hadiah tour ke Hongkong kepada Karjono Liwang S.Sos, pemilik outlet tersebut.

“bisa dikatakan XL kini sangat bersaing dengan kompetitornya karena tidak bisa dipungkiri era paket data sudah sangat berkembang dan produk XL selalu menawarkan harga yang lebih murah,” ujar Karjono.

Dalam sebulan, lanjutnya, kurang lebih 2400 keping bisa laku terjual, bahkan distributor sangat kewalahan melayani pembelian untuk mengaktivasi kartu paket data.

“Selain reward seperti jalan-jalan ke Hongkong, Xl juga selalu membantu dalam peralatan seperti modem, kini saya memiliki 4 modem dari XL,” tutupnya.

Sejak XL memperkuat jaringan dengan menghadirkan layanan 3G di frekuensi U900 kini layanan 2 kali lebih kuat di dalam ruangan dan 6 kali jangjauan lebih luas.

About author

andi nur aisyah

My nickname icha, i was born on October 21, 1990