Wuling Almaz Kini Tersedia di Kota Kendari
Keterangan Gambar :

Wuling Almaz Kini Tersedia di Kota Kendari

49 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Wuling Motors (Wuling) kembali melanjutkan kegiatan peluncuran Almaz di berbagal kota dan kali ini mengunjungi Kota Kendari dan bersama mitra dialer PT Kumala Cemerlang Abadi, Wuling memperkenalkan model SUV pertamanya, Almaz, di Lippo Mall Kendari.

Lini produk Wuling yang mengusung tagline ‘Drive Unlimited Way’ ini dipasarkan dengan harga on the roud Kendari dan sekitarnya Rp.337.800.000.

Regional Sales Manager Area Sulawesi Wuling Motors, Zia Ul Rahman mengungkapkan, Sulawesi merupakan salah satu pasar otomotif utama di luar Pulau Jawa dan oleh karena itu, pihaknya memperkenalkan Almaz di wilayah ini sebagai produk ke-empat Wuling yang diproduksi dalam kurun waktu kurang dari dua tahun di Indonesia.

Mengintegrasikan Smart Multimedia dan teknologi modern, kami berharap Almaz dapat menghadirkan sensasi ‘Drive Unlimited Way’ untuk para konsumen” ungkapnya, Kamis, (07/03/2019).

Perihal penampilan, Almaz didukung oleh stunning exterior design dengan Future Eyes LED yang memunculkan kesan gagah dan sporty dan secara keseluruhan SUV ini mengaplikasikan rancang bangun dynamic parallel design dan pada sisi samping hadir nuansa floating roof.

Di bagian dalam, ruang yang Iega dihiasi dengan soft touch panel, bahan kulit pada lingkar kemudi, serta jok semi leather menambah kesan modern pada mobil ini, juga pilihan warna Almaz terdiri dari Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver, Starry Black, Burgundy Red, dan Canelian Red.

Dari sisi performa, Almaz didukung mesin tangguh 4 silinder 1.500cc dengan dukungan turbo buatan Honeywell, menghasilkan daya maksimal 140 HP serta torsi 250 Nm, angka torsi terbesar di kelasnya, perpindahan transmisi SUV ini terasa halus dengan pemakaian Continuous Variable Transmission 8-speed Simulated dari Bosch. Selain itu, Almaz juga menyediakan dua mode berkendara, yakni Eco (E) dan Sport (S).

Almaz juga didukung dengan berbagai layanan purna jual mulai dari garansi umum kendaraan 3 tahun atau 100.000 kilometer, garansi komponen utama mesin dan transmisi selama 5 tahun atau 100.000 kilometer.