Wawali Kendari Ingatkan ASN Tidak Coba-Coba dengan Narkoba
Keterangan Gambar : Wakil Wali Kota Kendari, dr. Hj. Siska Karina Imran, SKM (SKI)

Wawali Kendari Ingatkan ASN Tidak Coba-Coba dengan Narkoba

0

Kendari, Radarsultra.co.id – Wakil Wali Kota Kendari, Siska Karina Imran (SKI) mengingatkan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari untuk tidak coba-coba dengan Narkotika, Psikotropika, dan Obat Terlarang (Narkoba).

BEM se-Sultra dan Polri Gelar Vaksinasi Massal di Mapolda Sultra

Menurut Siska, peredaran narkoba yang kian marak telah menjadi ancaman serius bagi warga masyarakat termasuk di Kota Kendari dan untuk tahun ini saja Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Kendari telah ditemukan sebanyak 172 kasus.

Hal ini membuat Pemkot Kendari berinisiatif mensukseskan program Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN). Terutama dilingkup Organisasi Perangkat Daerah (OPD),” ujarnya, Selasa, (06/07/2021).

Wanita yang akrab dipanggil SKI ini juga menegaskan, bahwa pemkot kendari akan menindak tegas ASN yang terlibat dalam penyalahgunaan barang terlarang ini bahkan hingga pemecatan.

Dalam beberapa kesempatan Bapak Wali Kota sering mengingatkan seluruh ASN agar tidak coba-coba dengan yang namanya narkoba. Karena itu sangat merusak. Jika ada yang melanggar tentu akan diberikan sanksi yang tegas, ” kata SKI.

PN Kendari Hadirkan dua Saksi Ahli Sidang PT Toshida Indonesia

Wakil Wali Kota

Untuk itu, kata Siska, seluruh Organisasi Perangkàt Daerah (OPD) diharapkan untuk menindak lanjuti instruksi Wali Kota Kendari Nomor : 273 Tahun 2019 tentang pelaksanaan P4GN dilingkup Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD/OPD) Pemkot Kendari.

“ini penting dilakukan agar masyarakat khususnya ASN bisa lebih memahami masalah narkoba sehingga nantinya bisa menjadi contoh ditengah masyarakat,” tutupnya.