Warga Temukan Mayat Mahasiswa UHO di Kelurahan Matabubu Poasia
Keterangan Gambar : Ilustrasi

Warga Temukan Mayat Mahasiswa UHO di Kelurahan Matabubu Poasia

686 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Sekitar pukul 09.00 WITA, Sabtu, (09/11/2019) salah seorang warga menemukan sesosok mayat laki-laki dalam posisi terbaring diatas tanah di Kelurahan Matabubu, Kecamatan Poasia, Kota Kendari.

Mayat tersebut diidentifikasi bernama Muhammad Tasri, Mahasiswa Universitas Halu Oleo (UHO) Fakultas Peternakan (FPt) ditemukan pertama kali oleh laki-laki bernama Enton yang merupakan pemilik proyek pembangunan gudang di Kelurahan Matabubu.

Informasi penemuan mayat tersebut dibenarkan oleh Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Poasia, AKP. Slamet Budiyono. Ia mengatakan, mayat tersebut ditemukan di sebuah lahan kosong di kelurahan Matabubu dan diduga sebagai salah seorang pekerja Proyek Pembangunan Gudang milik Enton.

“Tadi ditemukan jam 09.00 wita pagi. Ditemukan disebuah lahan kosong, di dekat basecamp atau pondok (tempat nginapnya para pekerja). Diwilayah kelurahan Matabubu, Kecamatan Poasia, di belakang Pertamina Anggoeya,” Kata AKP. Slamet, Sabtu, (09/11/2019).

Mayat yang ditemukan dalam kondisi tidak menggunakan baju itu saat ini sudah dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Kendari guna pemeriksaan lebih lanjut.

“Yang bersangkutan almarhum mahasiswa UHO, FPt. Tadi setelah kami olah TKP, kemudian dibawa ke RS Bhayangkara, rencana mau dibawa pulang ke Muna,” lanjutnya.

Belum diketahui pasti penyebab meninggalnya Almarhum Tasri. Dugaan sementara, Tasri meninggal karena sengatan listrik, pasalnya saat ditemukan, ada lilitan kabel telanjang di tubuh almarhum Tasri.