Walikota Lantik Camat dan Pejabat Pemkot
Keterangan Gambar :

Walikota Lantik Camat dan Pejabat Pemkot

75 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Walikota Kendari, Asrun melantik pejabat struktural untuk eselon II, III dan camat di Kantor Walikota Kendari, Senin, (27/2). Pelantikan tersebut didasari oleh surat keputusan (SK) Walikota Kendari nomor 375 tahun 2017, tentang pengakatan pejabat struktural, camat dan lurah dalam lingkup pemerintah Kota Kendari.

Penandatanganan surat keputusan oleh Walikota Kendari, Ir. Asrum

Walikota Kendari, Ir.Asrun berharap para pejabat yang dilantik dapat menjadi penyelenggara dan memberikan pelayanan publik yang profesional serta bebas dari intervensi, bersih dan bebas korupsi.

“Ini tanggung jawab yang berat, namun saya yakin mereka mampu bekerja dengan keras dan cerdas” ujarnya saat diwawancari usai pelantikan.

Pelantikan tersebut berupa pelantikan pejabat eselon II yang berjumlah 32 orang dan pelantikan pejabat eselon III yang berjumlah 31 orang dan camat yang berjumlah empat orang.

Dalam pelantikan tersebut juga melantik beberapa pelaksana tugas (PLT) dari beberapa Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) menjadi pejabat definitif yang ada dilingkup Pemkot. ( C )