Walikota Kendari Himbau Jangan Ada Konvoi
Keterangan Gambar :

Walikota Kendari Himbau Jangan Ada Konvoi

83 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Kepada seluruh Pasangan Calon (Paslon) agar tidak melakukan arak-arakan atau konvoi setelah mengetahui hasil Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Kendari, periode 2017-2022 nanti.

Hal itu dikatakan oleh Walikota Kendari, Asrun usai melakukan Quick Count Paslon Nomor Urut 2 yang merupakan anak kandungnya yakni Adriatma Dwi Putra, di salah satu hotel Kota Kendari, Rabu (15/2/2017).
“Yang sudah merilis, semuanya harus tetap tenang, jangan karena merasa menang, lantas melakukan arak-arakan keliling kota. Jangan sampai kalau melakukan arak-arakan justru mengganggu arus lalu lintas, kami tidak ingin seperti itu,” lanjutnya.

Ia juga menegaskan bahwa kemenangan yang dirasakan bagi siapa saja yang nantinya akan menjadi keputusan resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Kendari menjadi kemenangan semua pihak, utamanya masyarakat. Terkait real count atau quick count yang dilakukan oleh beberapa lembaga, hanya sebatas acuan sementara.

“Semua hasil masih sementara, jadi kita harus menunggu hasil dari KPU,” tegasnya.

Ia juga berharap kepada semua pihak agar tetap tenang dan solid, siapapun yang dilantik nantinya, baik paslon nomor urut 1, 2 atau paslon nomor urut 3, maka sudah menjadi hasil dari pelaksanaan Pilkada di Kota Kendari yang berjalan aman, lancar dan tertib. (C )

About author