Walikota Himbau Pemda Fokus Awasi Pungli
Keterangan Gambar :

Walikota Himbau Pemda Fokus Awasi Pungli

50 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id—Walikota Kendari Asrun, menghimbau kepada pemerintah daerah untuk terus fokus mengawasi program pemerintah mencegah pungutan liar di berbagai Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

Hal ini disampaikan olehnya dengan tujuan untuk memberikan kenyamanan terhadap masyarakat yang membutuhkan pelayanan di sector publik.

“Kita sudah meraih kategori B dari segi pelayanan public khususnya di RS Kota Kendari, yang harus kita fokuskan kedepannya saat ini adalah terus meningkatkan kualitas kita dari sisi pelayanan publik.” ungkap Asrun kepada Radarsultra, Jumat (10/3/2017).

Terkait fasilitas pelayanan public, Walikota dua periode ini mengaku bangga terhadap perolehan predikat sebagai role model atau percontohan dari 59 Kabupaten yang ada se Indonesia.

Untuk itu dirinya menghimbau agar pembenahan fasilitas dan pelayanan public di tekankan secara menyeluruh.

“Target kita untuk fasilitas kesehatan itu semoga tahun ini bisa meraih kategori A, tapi kita jangan hanya fokus di satu sector saja, semua pembenahan fasilitas dan pelayanan public harus dimaksimalkan di seluruh SKPD yang ada di lingkup Kota Kendari,” tandasnya. (C )

About author

Alifiandra Lala

Reporters. Graduated from faculty of science admnstrasi, Haluoleo University, Southeast Sulawesi. Stay on city of Kendari, Southeast Sulawesi. Street in Supu Yusuf 2. I love traveling, writing, poetry and singing. I am very pleased to have the opportunity to work in radarsultra.co.id. Thank you for the trust and the opportunity that has been given.