Wali Kota Kendari Turut Berpartisipasi dalam Pembangunan Mesjid-Gedung Serbaguna KAHMI
Keterangan Gambar : Wali Kota Kendari, H. Sulkarnain Kadirsaat melakukan peletakan batu pertama pembangunan Mesjid-Gedung Serbaguna KAHMI

Wali Kota Kendari Turut Berpartisipasi dalam Pembangunan Mesjid-Gedung Serbaguna KAHMI

12 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), Wali Kota Kendari H. Sulkarnain Kadir bersama Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Abdurrahman Saleh melakukan peletakan batu pertama pembangunan “Masjid-Gedung Serbaguna” Majelis Wilayah Koprs Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Sulawesi Tenggara yang berlokasi di Sekretariat HMI Cabang Kendari, Sabtu (17/10/2020).

Disela-sela acara tersebut Wali Kota Kendari H. Sulkarnain Kadir, mengakus angat senang bisa ikut hadir dalam setiap pembangunan masjid baru di Kota Kendari. Menurutnya, membangun sarana ibadah itu adalah cara mengundang berkah dan jalan penyambung amal kepada Allah SWT.

“Kita punya harapan bahwa langkah kita akan diridohi oleh Allah SWT, dengan keyakinan itu saya yakin kita akan terus diberi kelimpahan berkah dari arah manapun,” tuturnya.

Ia menambahkan, bahwa acara hari ini bukan hanya sekedar meletakkan batu pertama, tetapi bagimana bisa ikut berpartisipasi menuntaskan pembangunannya.

“Untuk itu, sebagai bentuk apresiasi Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari, saya memberikan bantuan material 100 sak semen untuk pembangunan masjid baru tersebut, dan berharap bantuan tersebut bisa bermanfaat dalam proses pembangunannya,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPRD Provinsi Sultra Abdurrahman Shaleh yang juga turut hadir dalam acara tersebut bahwa dirinya sangat mendukung upaya dalam menyediakan fasilitas untuk pembinaan kader KAHMI.

“Kiranya pembagunan masjid ini bisa cepat rampung agar dapat di gunakan sebagaimana mestinya,” harapnya.