Wali Kota Kendari: Tidak Ada Lagi Zona Merah di Kota Kendari
Keterangan Gambar : Wali Kota Kendari, H. Sulkarnain Kadir

Wali Kota Kendari: Tidak Ada Lagi Zona Merah di Kota Kendari

0

Kendari, Radarsultra.co.id – Wali Kota Kendari, H. Sulkarnain Kadir menyampaikan bahwa dalam kurun waktu dua minggu terakhir ini, sudah tidak ada lagi zona merah kasus Covid-19 di Kota Kendari, Selasa, (14/09/2021).

Pemkot Kendari Tambah Penyertaan Saham di Bank Sultra

Sulkarnain mengatakan, berkurangnya kawasan zona merah ini berkat kesungguhan dan kekompakan masyarakat dan semua pihak di Sulawesi Tenggara (Sultra) dan Kota Kendari khususnya dalam menangani Covid-19.

“Jadi tinggal satu kelurahan yang masih zona orange, yaitu Kelurahan Lahundape, selebihnya kurang lebih 21 kelurahan zona kuning dan sisanya sudah zona hijau,” ujarnya saat ditemui di Aula Kantor Bank Sultra.

Pemkot Kendari Bersama Stakeholder Bersinergi Percepat Pemulihan Ekonom

Perkembangan ini, lanjut Sulkarnain, menjadi kabar baik sehingga kedepannya akan mulai ada berbagai program relaksasi yang dapat dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari untuk memulihkan berbagai sektor khususnya yang terdampak Covid-19.

“Kita juga tidak mungkin berdiam diri dalam berhadapan dengan pandemi Covid-19 ini, mudah-mudahan ini bisa terus kita pertahankan,” ungkap Sulkarnain.