Wali Kota Kendari Terima Penghargaan BLK Kendari Awards 2021
Keterangan Gambar : Wali Kota Kendari berfoto bersama pejabat daerah usai menerima penghargaan BLK Award 2021

Wali Kota Kendari Terima Penghargaan BLK Kendari Awards 2021

0

Kendari, Radarsultra.co.id – Wali Kota Kendari, H. Sulkarnain Kadir menerima penghargaan dari Balai Latihan Kerja (BLK) Kendari dalam kegiatan BLK Kendari Awards 2021 di Claro Hotel Kendari, Kamis, (30/12/2021).

Ketgam: Wali Kota Kendari berfoto bersama pejabat daerah usai menerima penghargaan BLK Award 2021

Sulkarnain meraih penghargaan dalam kategori Pemimpin dan Tokoh Berdedikasi bersama dengan Gubernur Sultra, H. Ali Mazi dan Wagub Sultra, H. Lukman Abunawas.

Atas penghargaan tersebut, Wali Kota Kendari menyampaikan terima kasih kepada BLK Kendari yang telah mengapresiasi Pemerintah Kota Kendari.

Kita berkomitmen terus untuk mendukung, untuk kebaikan masyarakat kita agar lebih siap menjemput nanti peluang-peluang kerja yang ada di Kota Kendari dan Sultra pada Umumnya,” kata Sulkarnain, Kamis, (30/12/2021).

Ditempat yang sama, Kepala BLK Kendari, La Ode Haji Polondu mengatakan, penghargaan ini diberikan kepada seluruh mitra kerja yang telah berkontribusi dalam mendukung BLK Kendari dalam menciptakan tenaga kerja yang trampil di Sultra.

BLK bisa menyelenggarakan pelatihan dan mendukung program-program pemerintah dalam menciptakan tenaga kerja trampil, lapangan kerja dan menekan angka pengangguran berkat semua mitra kerja,” ujarnya.

Selain itu, BLK Kendari juga memberikan penghargaan untuk kategori dunia usaha dan industri yang diberikan kepada Kamar Dagang Industri (Kadin) Sultra dan Forum Komunikasi Lembaga Pelatihan dan Industri Sultra, juga kategori Ormas dan Organisasi Pers yang diantaranya diberikan kepada Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sultra, Sarjono.