Wali Kota Kendari Terima Kunjungan Wakil Wali Kota Payakumbuh
Keterangan Gambar :

Wali Kota Kendari Terima Kunjungan Wakil Wali Kota Payakumbuh

13 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Wali Kota Kendari, H.Sulkarnain Kadir menerima kunjungan dari Wakil Wali Kota Payakumbuh Provinsi Sumatera Barat, Erwin Yunaz.

Penyambutan tersebut dilakukan disalah satu rumah makan di Kota Kendari yang di isi dengan jamuan makan siang bersama dengan pimpinan OPD ligkup Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari, Senin, (09/09/2019).

Sulkarnain mengatakan, kunjungan dari Wakil Wali Kota Payakumbuh tersebut bertujuan untuk memberkan informasi dan juga melihat penerapan e-SPPD dj Pemkot Kendari yang terinspirasi dari e-SPPD Kota Payakumbuh.

“Penerapannya sudah kita rasakan sampai bulan september tahun ini dan sudah terlihat betul efisiensinya tercapai juga pengelolaan administrasi jadi jauh lebih rapi” ujarnya.

Ditempat yang sama, Wakil Wali Kota Payakumbuh menjelaskan, dengan penerapan e-SPPD ini maka semua kerja perjalanan dinas yang dilakukan oleh pemerintah dapat terukur sehingga perjalanan dinas pegawai bisa dilacak sehingga akuntabilitasnya jauh lebih baik.

“Selain itu dengan adanya e-SPPD ini semua perjalan dinas bisa teranalisa sehingga bisa dijadikan tolak ukur kedepannya” ungkapnya.