Wali Kota Kendari Target PPKM Berikutnya Turun ke Level 2
Keterangan Gambar : Wali Kota Kendari, H. Sulkarnain K,

Wali Kota Kendari Target PPKM Berikutnya Turun ke Level 2

0

Kendari, Radarsultra.co.id – Wali Kota Kendari, H.Sulkarnain Kadir menargetkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berikutnya di Kota Kendari akan turun ke level dua dari saat ini yang masih PPKM level tiga.

Sulkarnain mengatakan, hingga saat ini dirinya masih melakukan komunikasi dengan pemerintah pusat agar jadwal PPKM berikutnya di Kota Kendari dapat turun ke level dua.

Kita masih koordinasikan dengan pusat, mohon dukungan dari semua pihak agar PPKM berikutnya mudah-mudahan sudah level dua,” ujarnya saat ditemui di Aula Bank Sultra, Selasa, (14/09/2021).

Wali Kota Kendari: Tidak Ada Lagi Zona Merah di Kota Kendari

Sulkarnain menjelaskan, dengan turunnya PPKM Kota Kendari ke level dua, maka akan ada relaksasi-relaksasi diberbagai bidang yang akan memberi ruang untuk masyarakat untuk beraktifitas dengan lebih longgar termasuk juga aktifitas ekonomi.

“Alhamdulillah, berkat kerja keras kita bersama, situasi pandemi kita sudah semakin baik, terbukti dengan tidak adalagi zona merah dan bahkan pasien positif di rumah sakit kita tinggal tiga orang,” kata Sulkarnain.

Setelah Juara di Tingkat Kota Kendari, Kelurahan Lahundepe Kembali Berkompetisi di Tingkat Provinsi

Semua hasil baik ini, lanjut Sulkarnain menujukkan semua penerapan protokol kesehatan di Kota Kendari telah berjalan dengan baik dan disiplin.

“Tidak sia-sia kita menerapkan protokol kesehatan, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan disiplin,” tutupnya.