Wali Kota Kendari Sambangi Korban Kebakaran di Kelurahan Anduonohu
Keterangan Gambar : Wali Kota Kendari, H. Sulkarnain K, saat turun langsung kerumah warga yang terkena dampak kebakaran di Kelurahan Anduonohu

Wali Kota Kendari Sambangi Korban Kebakaran di Kelurahan Anduonohu

0

Kendari, Radarsultra.co.id – Kebakaran hebat yang menimpa enam keluarga yang bermukim di Kelurahan Andonohu, Kecamatan Poasia Kota Kendari pada tanggal 14 Agustus lalu RT. 007 RW.003, yang berlokasi , menjadi perhatian Pemerintah Kota (pemkot) Kendari.

Wali Kota Kendari H. Sulkarnain K, di dampingi Kepala Dinas Sosial Kota Kendari Abdul Rauf, Camat Poasia dan Lurah Anduonohu turun langsung ke lokasi kebakaran sekaligus memberikan bantuan berupa paket sembako bagi korban. dia juga berharap bahwa peristiwa serupa tidak akan terjadi lagi pada masyarakat Kota Kendari.

Mudah-mudahan apa yang diberikan ini bisa bermanfaat, kedepannya kita bisa lebih berhati-hati lagi dalam menjaga keluarga dan lingkungan maupun diri sendiri,” Katanya, Jum’at (20/8/2021)

Korban Bencana Puting Beliung Terima Bantuan dari Wali Kota Kendari

“Disetiap kejadian pasti ada hikmahnya dan sebagai orang yang beriman kita hanya bisa berserah kepada Allah SWT. Jadikan ini bagian dari ujian dan pelajaran bagi kita semua, mudah-mudahan apa yang dialami saudara-saudara kita ini tidak dialami lagi oleh warga Kota Kendari lainnya,” tambahnya.

Untuk diketahu peristiwa kebakaran yang menimpah rumah kontrakan milik Ibu Roslianawati, terdapat satu orang yang menjadi korban naas dari peristiwa kebakaran yang sampai saat ini belum diketahui pasti penyebab kejadian yang menimp enam keluarga tersebut.

Pemkot Kendari Serahkan Raperda Perubahan APBD 2021 DPRD Kota Kendari

About author