Wali Kota Kendari Resmikan Program KOTAKU di Kelurahan Mata
Keterangan Gambar : Peletakan batu pertama Pembangunan drainase di Jl. Anoa Kelurahan Mata kota Kendari, oleh Wali Kota Kendari, H. Sulkarnain K, SE.,ME, dalam program KOTAKU

Wali Kota Kendari Resmikan Program KOTAKU di Kelurahan Mata

23 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Wali Kota Kendari, H. Sulkarnain Kadir secara resmi memulai program Kota Tanpa Kumuh (KOTAKU) di Kelurahan Mata Kecamatan Kendari Kota Kendari.

Ketgam: Penyerahan secara simbolis bantuan pemerintah untuk masyarakat yang diserahkan secara langsung oleh Wali Kota Kendari, H. Sulkarnain K, SE.,ME

Hal tersebut ditandai dengan peletakan batu pertama program Kotaku yaitu pembangunan drainase di Jl. Anoa, RT 07 RW 04 Kelurahan Mata, Kecamatan Kendari. Adapun penerapan protokol kesehatan Covid 19 dilakukan dalam pelaksanaan kegiatan tersebut.

Sulkarnain berharap apa yang dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari saat ini mendapat dukungan penuh dari masyarakat, dan dapat terlibat langsung dalam program ini mulai dari dari perencanaan, pelaksanaan hingga perawatannya, sehingga kedepannya hasil dan tujuan dari program KOTAKU bisa dirasakan oleh masyarakat untuk waktu yang lama.

Saat ini kita dalam pengusulan untuk wilayah-wilayah lain di Kota Kendari agar bisa mendapat program yang sama,” ujaranya dalam kegiatan tersebut, Selasa, (11/08/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Kendari juga tidak berhenti untuk terus menghimbau warga masyarakat di Kota Kendari agar dalam masa pandemi Covid-19 ini untuk terus mentaati protokol kesehatan guna menekan penyebaran Covid-19, terlebih lagi dengan meningkatkan jumpah kasus di Kota Kendari.

Tetap disiplin menggunakan masker jika keluar rumah, rajin mencuci tangan, serta yang ketiga tetap menjaga jaga jarak,” imbaunya.

Untuk diketahui, kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan penyerahan secara simbolis Bantuan Pemerintah untuk Masyarakat (BPM) yang diserahkan langsung oleh Wali Kota Kendari.