Wali Kota Kendari Resmikan Pembangunan Talud di Kampung Salo
Keterangan Gambar : Wali Kota Kendari, H. Sulkarnain K, dalam giat peletakan batu pertama pembangunan Talud di Kelurahan Kampung Salo Kota Kendari

Wali Kota Kendari Resmikan Pembangunan Talud di Kampung Salo

5 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Wali Kota Kendari , H. Sulkarnain Kadir, meresmikan pelaksanaan pembangunan sarana dan prasarana Kelurahan TA 2020 di Kelurahan Kampung Salo, Kecamatan Kendari Kota Kendari.

Ketgam: Wali Kota Kendari H. Sulkarnain K, saat berkunjung di kelurahan Kampung Salo Kota Kendari

Hal tersebut ditandai dengan peletakan batu pertama pembangunan talud di RT 003, RW 004 Kelurahan Kampung Salo, Kecamatan Kendari, Kota Kendari oleh Wali Kota Kendari, Rabu, (23/09/2020).

Sulkarnain berpesan kepada seluruh warga masyarakat yang berada di Kelurahan tersebut yang terlibat langsung dalam pembangunan di wilayah yang ada di Kota Kendaei agar bersama-sama melakukan pengawasan, pengawalan dan perawatan sarana prasarana yang dibangun ini.

Diawasi pelaksanaannya agar hasilnya sesuai dengan yang diharapkan dan dijaga dengan baik agar bisa dimanfaatkan dalam waktu yang lama,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut juga, Sulkarnain tidak henti-hentinya menghimbau kepada warga masyarakat agar dalam kehidupan sehari-hari dan selama pembangunan sarana ini agar tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan selalu memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan agar terhindar dari wabah Covid-19.

“Semua demi keamanan kita bersama, semoga bisa terhindar dari wabah ini,” ungkapnya.