Wali Kota Kendari Peringatkan ASN Jangan Coba-coba Narkoba, Jika Tidak Ingin Dipecat
Keterangan Gambar : Wali Kota Kendari, H. Sulkarnain K, bersama Forkompinda Kota Kendari

Wali Kota Kendari Peringatkan ASN Jangan Coba-coba Narkoba, Jika Tidak Ingin Dipecat

26 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Wali Kota Kendari H. Sulkarnain Kadir memberikan warning kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari, untuk jangan coba-coba dengan narkoba jika tidak ingin dipecat.

ASN kita saya harap untuk menjalankan hidup sehat tanpa narkoba. Karena amcamannya ini sudah jelas, bahkan sampai pemecatan dan pemberhentian tidak hormat,” kata Sulkarnain, saat ditemui di rujabnya, Jumat (26/6/2020).

Ia mengatakan, hal ini memang menjadi perhatian serius Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari. Dengan harapan tidak ada lagi ASN yang coba-coba menggunakan narkoba.

Oleh karenanya, saya mengajak seluruh masyarakat untuk bergandengan tangan bersatu melawan narkoba. Karena dampak yang ditimbulkan sangat buruk khususnya terhadap masa depan generasi muda kita,” jelasnya.

Orang nomor satu di Kota Kendari ini juga berharap dengan peringatan HANI, seluruh jajaran pemerintah baik di daerah maupun vertikal mari kita saling berkoordinasi. Karena narkoba hanya bisa kita atasi jika kita hadapi bersama-sama,” jelasnya.

Ia menambahkan, momentum ini bisa menjadi motivasi bagi Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Kendari, dalam memberantas narkoba di Kota Kendari.

Sehingga daerah kita bersih dari ancaman narkoba. Untuk itu, peran masyarakat dalam memerangi narkoba sangat kami harapkan,” katanya.