Wali Kota Kendari Pantau Proses Pembangunan Beberapa Sekolah
Keterangan Gambar : Wali Kota Kendari memantau pembangunan sekolah di SDN 61 Kendari dan SDN 19 Kendari

Wali Kota Kendari Pantau Proses Pembangunan Beberapa Sekolah

5 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Wali Kota Kendari, H. Sulkarnain Kadir, memantau proses pembangunan dibeberapa sekolah yang ada di Kota Kendari.

Wali Kota Kendari H. Sulkarnain K saat memantau pembangunan sekolah di SDN 61 Kendari dan SDN 19 Kendari

Sulkarnain mengatakan, hal tersebut dilakukan untuk memastikan pelaksanaan dan penyelenggaraan pembangunan dan rehab bangunan sekolah yang dilakukan pemerintah berjalan dengan lancar dan segera rampung.

Kalau dari laporannya sudah hampir rampung semua, ini tinggal penyelesaiannya sedikit, makanya saya datang memastikan, bukan hanya laporan diatas kertas” ujarnya saat ditemui usai memantau di SDN 61 Kendari, Senin, (30/12/2019).

Sulkarnain juga berharap dengan rampungnya pembangunan sekolah-sekolah tersebut, akan dapat meningkatkan tidak hanya fisik, namun kualitas pendidikan juga meningkat.

Kita ingin semua ini menjadi tambahan semangat untuk dunia pendidikan di Kota Kendari, mudah-mudahan dengan begitu kualitas pendidikan kita semakin meningkat” kata Sulkarnain.

Untuk diketahui, ada empat sekolah yang dikunjungi oleh Wali Kota Kendari bersama Kepala Dikmudora Kendari adalah SDN 61 Kendari, SDN 19 Kendari, SMPIT Al-Qalam Kendari, serta SDN 2 Kendari yang merupakan bagian dari total 76 sekolah di Kendari yang menerima bantuan pembangunan dari program Dana Alokasi Khusus (DAK) bidang pendidikan reguler tahun anggaran 2019 Dikmudora.