Wali Kota Kendari Letakkan Batu Pertama Pembangunan Dua Masjid di Kendari
Keterangan Gambar : Wali Kota Kendari, H. Sulkarnain Kadir, SE., ME., saat meletakkan batu pertama pembangunan Masjid Al-Amanah perumahan Gemilang II, Kelurahan Watubangga, Kecamatan Baruga, Kota Kendari

Wali Kota Kendari Letakkan Batu Pertama Pembangunan Dua Masjid di Kendari

15 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Wali Kota Kendari, H. Sulkarnain Kadir berkesempatan meletakkan batu pertama untuk pembangunan dua masjid di Kota Kendari.

Ketgam: Wali Kota Kendari, H. Sulkarnain K, Se.,M.E

Kedua masjid tersebut yaitu Masjid Nurul Askar dan Masjid Al-Amanah Gemilang II, yang berada di Kelurahan Watubangga, Kecamatan Baruga, Kota Kendari.

Sulkarnain mengaku bahwa dirinya merasa sangat senang telah diundang dan diberi kepercayaan oleh warga untuk meletakkan batu pertama pembangunan kedua masjid tersebut.

“Saya selalu merasa senang saat diundang untuk bisa berpartisipasi dalam pembangunan masjid di Kota Kendari, sebab membangun masjid merupakan bentuk keimanan dan kecintaan kita terhadap Allah SWT dan masjid-masjid juga ini akan dimanfaatkan oleh warga sekitar,” katanya. Minggu, (20/09/2020).

Dalam kegiatan tersebut juga, Sulkarnain tidak henti-hentinya menghimbau masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) Covid-19 dalam kehidupan sehari-hari mulai dari memakai masker, menjaga jarak serta rajin mencuci tangan agar terhindar dari wabah Covid-19 serta dapat memutuskan rantai penyebarannya.

Kami dari Pemerintah Kota Kendari masih terus berusaha menangani wabah Covid 19 yang ada di Kota Kendari. Untuk itu, jangan pernah putus asa, mungkin memang berat dengan adanya covid ini, tetapi kita tidak boleh kehilangan harapan,” ujarnya.

Untuk diketahui, Wali Kota Kendari juga ikut membantu masyarakat dalam pembangunan kedua masjid tersebut dengan memberikan bantuan dana berupa semen sebanyak 100 sak untuk masing-masing masjid serta turut juga Ketua DPRD Kota Kendari, Subhan yang hadir dalam acara tersebut juga memberikan bantuan sebanyak 50 sak semen untuk masing-masing masjid tersebut.