Wali Kota Kendari Kukuhkan Sebanyak 30 Ketua RT/RW Kelurahan Anawai
Keterangan Gambar : Pengukuhan RT/RW Kelurahan Anawai, Kecamatan Wua-Wua, Kota Kendari

Wali Kota Kendari Kukuhkan Sebanyak 30 Ketua RT/RW Kelurahan Anawai

48 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Wali Kota Kendari, H. Sulkarnain Kadir, kukuhkan sebanyak 30 ketua RT/RW terpilih periode 2020-2025 Kelurahan Anawai, Kecamatan Wua-Wua, Kota Kendari, Rabu, (12/08/2020).

Ketgam: Pengukuhan RT/RW Kelurahan Anawai, Kecamatan Wua-Wua, Kota Kendari

Dalam acara pengukuhan tersebut, Sulkarnain meminta kepada para ketua RT/RW terpilih agar dalam melaksanakan tugasnya dalam membantu menjalankan tugas pelayanan kepada masyarakat yang menjadi tanggungjawab Pemerintah serta memelihara kerukunan hidup warga kedepan dilakukan dengan sungguh-sunguh dan sepenuh hati serta bertanggung jawab.

“Saya ingatkan, amanah yang diemban harus kita resapi dan dihayati, ketika menjalankan tanggung jawab jangan melihat besar kecilnya tanggung jawab tersebut karena itu adalah kewajiban yang harus kita tunaikan,” ujarnya.

Wali Kota Kendari juga menghimbau kepada para ketua RT/RW terpilih untuk terus menjaga dan mengingatkan warganya untuk tetap menjaga diri dan terus semangat untuk bersama-sama dalam menghadapi pandemi Covid-19 di Kota Kendari dengan terus mengutamakan protokol kesehatan dan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS).

“Kita saling mengingatkan untuk tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dalam melawan Covid-19,” kata Sulkarnain.

Untuk diketahui, sebanyak 30 para ketua RT/RW terpilih yang terbagi di 23 RT dan 7 RW  dikukuhkan langsung oleh Wali Kota Kendari di aula Kantor Kecamatan Wua-wua dan di hadiri olah Camat dan para Lurah se Kecamatan wua-wua.