Wali Kota Kendari Kukuhkan Pengurus Aspeklur Kota Kendari
Keterangan Gambar : Wali Kota Kendari resmi mengukuhkan ketua dan juga pengurus Asosiasi Pemerintah Kecamatan dan Kelurahan (Aspeklur) Kota Kendari masa bakti 2020-2022,

Wali Kota Kendari Kukuhkan Pengurus Aspeklur Kota Kendari

21 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Wali Kota Kendari resmi mengukuhkan ketua dan juga pengurus Asosiasi Pemerintah Kecamatan dan Kelurahan (Aspeklur) Kota Kendari masa bakti 2020-2022, yang bertempat di salah satu hotel di Kota Kendari, Selasa (13/10/2020).

Ketgam: Pengambilan sumpah ketua dan pengurus Asosiasi Pemerintah Kecamatan dan Kelurahan (Aspeklur) Kota Kendari masa bakti 2020-2022

Dalam acara tersebut diukuti oleh seluruh Camat dan Lurah se-Kota Kendari, turut hadir Wakil Wali Kota Kendari, Hj. Siska Karina Imran dan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kendari, Subhan.

Wali Kota Kendari dalam sambutannya berpesan kepada ketua dan pengurus Aspeklur Kota Kendari agar dengan di kukuhkannya Aspeklur Kota Kendari ini, para anggotanya yang terdiri dari para camat dan lurah dapat semakin bersinergi dan berkoordinasi serta dapat saling bertukar informasi sehingga dapat mengantisipasi kondisi-kondisi yang dibutuhkan masyarakat Kota Kendari agar dapat mengoptimalkan pelayanan yang diberikan.

Variasi kondisi wilayah di kota kita ini berbeda-beda, ada yang padat, berbatasan dengan kabupaten lain, daerah pesisir sehingga memang harus saling berkoordinasi dan dikelola secara bersama-sama,” ujarnya.

Sulkarnain juga meminta para camat lurah yang tergabung dalam Aspeklur untuk dapat berinovasi dalam menghadirkan berbagai terobosan-terobosan yang semakin kedepan untuk melayani masyarakat khususnya inovasi berbentuk teknologi digital.

Apalagi kita mendorong kedepan untuk bisa pelayanan lebih banyak pada pelayanan yang bersifat digital, ini kan harus ada koordinasi antara kecamatan dan kelurahan,” ungkapnya.

“Dan ini belum cukup terus tingkatkan kompetensi, terus tingkatkan ilmu dan pengetahuan karena tantangan semakin tinggi dan kompetitif,” jelasnya.