Wali Kota Kendari Kukuhkan Ketua RT/RW Terpilih di Kelurahan Kemaraya
Keterangan Gambar : Wali Kota Kendari H. Sulkarnain saat Pengukuhan dan pelantikan para RT, RW dan LPM Kelurahan Kemaraya.

Wali Kota Kendari Kukuhkan Ketua RT/RW Terpilih di Kelurahan Kemaraya

38 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Wali Kota Kendari, H. Sulkarnain Kadir secara resmi mengukuhkan sebanyak 12 Ketua RT, 5 Ketua RW dan 1 Kepala LPM terpilih periode 2020-2025 se-Kelurahan Kemaraya, Kota Kendari Provinsi Sulawesi Tenggara .

Ketgam: Pengukuhan dan pelantikan RT, RW dan LPM Kelurahan Kemaraya. (sumber gambar: Humas Pemkot KendariWali Kota )

Pengukuhan tersebut dilakukan di Balai Kolosua RT.003 RW.002, Kelurahan Kemaraya, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, Selasa, (18/08/2020).

Dalam pengukuhan tersebut, Sulkarnain berharap agar para Ketua RT/RW setelah pemilihan ini dapat terus menjaga dan mengingatkan warganya untuk tetap menjaga diri ditengah pandemi Covid-19 dan terus mengajak warganya untuk semangat dalam bersama-sama menghadapi pandemi Covid-19 di Kota Kendari.

Jangan lupa dalam beraktifitas agar terus mengutamakan protokol kesehatan dan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) untuk mencegah penularan Covid-19,” imbaunya.

Selain itu, lanjut Sulkarnain, dirinya tidak lupa mengingatkan RT/RW terpilih untuk selalu bersungguh-sungguh dalam melaksanakan tanggung jawab yang telah diberikan dan dapat membantu pemerintah Kota Kendari dalam menjalankan tugas pelayanan kepada masyarakat, serta memelihara kerukunan hidup warganya.

“RT/RW juga merupakan perpanjangan tangan Pemerintah dalam melayani masyarakat, untuk itu saya mengharapkan kerjasama yang baik karena tantangan kedepan semakin sulit,” ujarnya.

Wali Kota Kendari usai mengukuhkan RT/RW juga turut menyerahkan hadiah untuk pemenang lomba 17 Agustus yang sebelumnya telah digelar oleh Kelurahan Kemaraya dan diakhiri dengan acara pelepasan ikan air tawar.