Wali Kota Kendari Kukuhkan Ketua RT dan Ketua RW se Kelurahan Punggolaka
Keterangan Gambar : Wali Kota Kendari, H. Sulkarnain K, saat mengukuhkan Para Ketua RT dan Ketua RW di salah satu hotel di Kota Kendari

Wali Kota Kendari Kukuhkan Ketua RT dan Ketua RW se Kelurahan Punggolaka

0

Kendari, Radarsultra.co.id – Wali Kota Kendari, H. Sulkarnain K kukuhkan sebanyak 10 Ketua RW dan 31 Ketua RT se-Kelurahan Punggolaka Kecamatan Puuwatu Kota Kendari periode 2020-2025 hasil pemilihan serentak tahun 2020 yang dilaksanakan di salah satu hotel di Kota Kendari, Selasa (29/9/2020).

Ketgam: Wali Kota Kendari, H. Sulkarnain K (tengah atas) foto bersama para Ketua RT dan Ketua RW yang baru di kukuhkan

H. Sulkarnain dalam sambutannya mengatakan fungsi para Ketua RT dan ketua RW di tengah masyarakat adalah perpanjangan tangan masyarakat ke pemerintah.

Tugas RT dan RW ini benar-benar penting di tengah masyarakat kita, dimana berfungsi untuk menjembatani sekaligus sebagai ujung tombak perpanjangan tangan pemerintah dalam penerapan kebijakan-kebijakan pemerintah,” ungkap Sulkarnain.

Sulkarnain juga mengungkapkan bahwa, tanggungjawab yang diberikan oleh para Ketua RT dan Ketua RW memang berat, tidak hanya membutuhkan waktu dan tenaga, namun juga membutuhkan keikhlasan yang besar.

“Selamat bertugas dan bertanggung jawab, ini bukan waktu yang singkat, lima tahun boleh terasa lama tapi kalau melaksanakan dengan penuh kesungguhan dan keikhlasan pasti tugas ini akan mudah,” pungkasnya. di kutip dari laman resmi pemerintah kota kendari, Kendarikota.go.id

Wali Kota juga meminta kepada seluruh Ketua RT dan RW agar dapat berkoordinasi dan menjalin komunikasi yang baik kepada lurah maupun camat, sehingga tanggungjawab yang diemban dapat memberikan hasil yang optimal.

About author