Wali Kota Kendari Kukuhkan Empat Orang Anggota Paskibraka
Keterangan Gambar : Wali Kota Kendari, H. Sulkarnain K, mengukuhkan empat anggota paskibraka tingkat Kota Kendari yang akan bertugas pada upacara peringatan HUT RI ke 75 tahun

Wali Kota Kendari Kukuhkan Empat Orang Anggota Paskibraka

19 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Wali Kota Kendari, H. Sulkarnain Kadir mengukuhkan empat anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang akan bertugas pada upacara peringatan Kemerdekaan ke – 75 Republik Indonesia yang akan di laksanakan di Rumah Jabatan Kantor Wali Kota Kendari senin 17 Agustus 2020.

Ketgam: Foto Bersama ke empat anggota paskibraka tingkat Kota Kendari

Pengukuhan tersebut dilakukan sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19 yang bertempat di Aula Rumah Jabatan (Rujab) Wali Kota Kendari yang turut dihadiri oleh Wakil Walikota Kendari, Hj. Siska Karina Imran dan beberapa tamu undangan yang turut hadir dalam acara pengukuhan tersebut, Minggu, (16/08/2020).

Sulkarnain mengatakan, paskibraka pada peringatan HUT RI ke 75 tingkat Kota Kendari pada tanggal 17 Agustus 2020 kali ini hanya akan diikuti oleh empat anggota sesuai protokol kesehatan mengingat kondisi pandemi Covid-19 yang sedang terjadi oleh Kota Kendari.

Meskipun begitu, peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia kali ini akan tetap dirayakan dengan khidmat meski dalam suasana kesederhanaan karena masih dalam masa pandemi Covid-19,” kata Sulkarnain.

Adapun keempat paskibraka tersebut yaitu Muh. Fadhel Amir bertugas sebagai Pembentang Bendera Merah Putih, Shafiah Salsabilah Durrah sebagai Pembawa Baki Bendera Merah Putih, Muh. Arya Fattah sebagai Penarik Bendera Merah Putih dan Pangeran Farrel Nur Rachman sebagai cadangan pembawa Bendera Merah Putih.