Wali Kota Kendari Harap Kota Kendari Raih Juara Umum MTQ Tingkat Provinsi
Keterangan Gambar : oto bersama dalam acara pembukaan MTQ virtual di Rujab Wali Kota Kendari.

Wali Kota Kendari Harap Kota Kendari Raih Juara Umum MTQ Tingkat Provinsi

17 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Wali Kota Kendari H. Sulkarnain Kadir berharap kafilah Kota Kendari tampil maksimal dan mampu meraih juara umum pada Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-28 tingkat provinsi yang digelar secara virual.

Ketgam: Foto bersama dalam acara pembukaan MTQ virtual di Rujab Wali Kota Kendari.

MTQ virtual perdana dilakukan tidak hanya di Sulawesi Tenggara (Sultra), tetapi juga diseluruh Indonesia. Oleh karena itu kita harus bisa memanfastkan momen ini dengan baik, dengan meraih juara umum,” kata Sulkarnain usai acara pembukaan MTQ virtual di Rumah Jabatan (Rujab) Wali Kota Kendari, Senin, (21/9/2020).

Ia menjelaskan, memang di tengah pandemi seperti saat ini, memaksa seluruh pihak untuk beradaptasi dengan tekonologi dan memanfaatkannya ke hal-hal yang positif.

“Itulah salah satu manfaat yang bisa kita ambil dari mewabahnya Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Sultra khususnya di Kota Kendari,” jelasnya.

Ia optimis, kafilah-kafilah yang sudah dipersiapkan sebelumnya bisa memberikan hasil yang maksimal, untuk menjadi yang terbaik diperhelatan tersebut.

Saya yakin hal itu bisa diraih, karena persiapan kita untuk mengikuti MTQ ini cukup matang. Apalagi pelaksanaannya sempat mengalami penundaan,” pungkasnya.