Wali Kota Kendari Hadiri Pelatihan Kader PMII
Keterangan Gambar : Wali Kota Kendari foto bersama Kader PMII, dalam Pelatihan Kader Lanjut (PKL), Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Kendari, di Aula Asrama Haji

Wali Kota Kendari Hadiri Pelatihan Kader PMII

19 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Wali Kota Kendari H. Sulkarnain Kadir, Menghadiri Pembukaan Pelatihan Kader Lanjut (PKL), Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Kendari dengan tema “Menjaga Semangat Kaderisasi di Tengah Pandemi Corona Virus (Covid) 19”, yang bertempat di Aula Asrama Haji Kota Kendari, Sabtu (10/10/2020).

Ketgam: Pelatihan Kader Lanjut (PKL), Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Kendari, di Aula Asrama Haji

Dalam sambutannya Sulkarnain K, mengatakan sangat senang bisa hadir dalam acara tersebut, sebab baginya kegiatan seperti ini sangat penting dan dinamis di lingkungan masyarakatm dan mengajak kepada seluruh kader yang terlibat dalam kegitan tersebut untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

“Kepada seluruh kader PMII yang mengikuti pelatihan dapat menciptakan inovasi,semangat dan komitmen serta mampu menjadi generasi yang bisa menjawab tantangan zaman yang saat ini semakin berkembang” ungkap Sulkarnain.

Sulkarnian berpesan untuk menyatukan semangat yang sama, agar Kota Kendari yang kita cintai bisa maju dan berkembang sebagaimana yang diharapkan bersama dan tetap optimis dan berkarya meski ditengah kondisi pandemi Covid-19.

Sementara itu ketua Cabang PMII, Khiroto Alam Achmad mengatakan kegiatan ini bertujuan menciptakan kader yang mampu bekerja dan menjalankan roda-roda organisasi dalam situasi apapun.

“Peserta dalam kegiatan ini berjumlah 82 orang, yang melawati Skrining sesuai Aturan organisasi Untuk penerapan protokol Kesehatan” ungkapnya. dikutip dari laman resmi pemerintaj kota Kendari kendarikota.go.id.

Khiroto berharap dalam pelaksanan PKL ini dapat menciptakan kader yang mampu membawa wawasan mereka menuju kader mustahid dalam pergerakan mahasiswa islam indonesia (MPII), Untuk mengabdi kepada Masyarakat dan Negara.

Untuk di ketahui kegiatan ini di buka oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Sulawesi Tenggara, Faesal Musaad, dan di ikuti sebanyak 82 peserta yang tersebar di masing masing daerah se-Sulawesi Tenggara (Sultra), dan Kota Kendari sebagai peserta yang memiliki presentase pendaftar terbesar.

About author