Wali Kota Kendari Hadir dalam Acara Peringatan IGTKI-PGERI ke 71
Keterangan Gambar : Wali Kota Kendari, H. Sulkarnain K

Wali Kota Kendari Hadir dalam Acara Peringatan IGTKI-PGERI ke 71

0

Kendari, Radarsultra.co.id – Wali Kota Kendari H.Sulkarnain K, hadir dalam acara peringatan hari jadi Ikatan Guru Taman Kanak- Kanak Indonesia (IGTKI-PGRI) Kota ke 71 tahun bertempat di pantai Nambo Kelurahan Nambo, Kecamatan Abeli Kota Kendari, Selasa (25/05/21).

Sekda Kota Kendari Harap TPKJM Jadi Solusi Permasalahan Kesehatan Jiwa di Kota Kendari

Mengawali sambutanya Wali Kota Kendari H.Sulkarnain Kadir, SE.,ME mengapresiasi inisiatif atas penyelenggaraan HUT. IGTKI-PGRI Kota Kendari Ke 71 tahun.

“Semoga diusianya semakin dewasa sekaligus dapat menumbuhkan kesadaran akan tanggung jawab dalam menyiapkan generasi-generasi yang akan datang,” katanya.

Lebih lanjut orang nomor satu di Kota Kendari ini berharap, agar dunia pendidikan siap merespon dan menghadapi perkembangan tekhnologi yang semakin pesat.

“Saya berharap di Kota Kendari tenaga pendidik tingkat TK ini harus semakin responsip, tidak boleh pasif, harus berinisatif untuk menyesuaikan diri dengan perkembangan teknologi yang ada,” harap wali kota.

Sulkarnain; Penanganan Covid dengan Pembatasan Skala Mikro Ketimbang Lockdown

ditempat yang sama Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikmudora) Kota Kendari Makmur S.Pd.,M.Pd meminta agar anggota IGTKI jadi penggerak dan penuntun utamanya dalam pandemi ini.

“Jadilah guru penggerak dimana saja bapak/ibu berada. Jadilah penuntun kegelapan bagi anak-anak kita, meskipun tantangan pandemi Covid-19 masih berada dihadapan kita,” katanya.

About author