Wali Kota Kendari, H. Sulkarnain Kukuhkan Pasukan Paskibraka Kota Kendari
Keterangan Gambar : Wali Kota Kendari, H. Sulkarnian K. dalam agenda pengukuhan anggota paskibraka kota kendari

Wali Kota Kendari, H. Sulkarnain Kukuhkan Pasukan Paskibraka Kota Kendari

0

Kendari, Radarsultra.co.id – Bertempat di Media Center Rumah Jabatan (Rujab) Wali Kota Kendari, Minggu 15 Agustus 2021, Wali Kota Kendari H. Sulkarnain Kadir,, SE.,ME mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kota Kendari yang akan bertugas mengibarkan bendera pada perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke 76 tahun.

Ketgam : Walikota Kendari, H. Sulkarnain K, di dampingi Sekretaris Daerah bersama Forkopimda Kota Kendari, foto bersama ke empat Paskibraka Kota Kendari usai di kukuhkan

Adapun siswa-siswa pasukan paskibraka yang di kukuhkan oleh orang nomor satu di Kota Kendari, sebanyak empat orang yakni Muh. Ferdiansyah yang berasan dari SMAN 4 Kendari, Taufiqurrahcman Pasau asal SMAN 2 Kendari, Anisa Putri Sagita asal SMA Kartika Kendari, dan Muh. Iqbal Prasetya yang berasal dari SMAN 5 Kendari.

Sulkarnain menyampaikan ucapan selamat kepada ke empat siswa-siswi  yang telah dikukuhkan untuk bertugas menjadi paskibraka Kota Kendari, setelah melalui tahapan latihan selama 3 pekan.

“Selamat atas pengukuhannya, semoga tatihan yang dilakukan selama ini bisa memberikan kesan dan membentuk karakter sebagai generasi muda, Ucapnya.

Ketgam: Anisa Putri Sagita yang berugas membawa baki bendera yang akan dikibarkan pada tanggal 17 Agustus

Secara simbolis Wali Kota Kendari, H.Sulkarnain menyerahkan bendera pusaka merah putih kepada Anisa Putri Sagita yang berugas membawa baki bendera yang akan dikibarkan pada tanggal 17 Agustus nanti. ia juga berharap keempat siswa terbaik Kota Kendari bisa bertugas dengan naik pada perayaan HUT RI mendatang.

About author