Wali Kota Kendari Gelar Rapat Virtual terkait Pembangunan SPAM PDAM
Keterangan Gambar :

Wali Kota Kendari Gelar Rapat Virtual terkait Pembangunan SPAM PDAM

0

Kendari, Radarsultra.co.id – Wali Kota Kendari H. Sulkarnain K, tindak lanjut kerjasama Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari dengan PT. Adi Karya terkait pembangunan SPAM PDAM di Kota Kendari secara virtual yang gelar di media Center rujab Wali Kota Kendari, Selasa (13/10/2020).

Ketgam: Beberapa Kepala OPD Lingkup Pemkot Kendari mengikuti Rapat Virtual terkait pembangunan SPAM PDAM

Dalam kegiatan tersebut Wali Kota Kendari menyambut baik kepada pihak PT Adi Karya terkait progress pelaksanaan kegiatan pembangunan SPAM PDAM di kota Kendari.

“Saya berharap dengan masih adanya beberapa kendala perizinan dalam pelaksanaan pembangunan ini, bisa diselesaikan dengan cepat, sehingga persoalan air yang menjadi kendala di Kota Kendari dapat segera tuntas,” tuturnya.di kutip dari laman resmi pemkot Kendari Kendarikota.go.id

Sulkarnian juga memberikan instruksi kepada beberapa Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) lingkup Pemkot Kendari untuk membangun komunikasi dan kerjasama dengan pihak Pemerintah Kabupaten Konawe dan pihak PT Adi Karya.

Dalam kegiatan tersebut hadir juga Sekretaris Daerah Kota Kendari Hj. Nahwa Umar, Inspektur Kota Kendari Syarifuddin, Kepala Bappeda Ridwansyah Taridala, Kadis PUPR Erlis Sadya Kencana, dan Direktur PDAM Kota Kendari Damin serta beberapa kepala OPD lingkup Pemkot Kendari

About author