Wali Kota Kendari Bersama DPRD Tandatangani Nota Kesepakatan KUA – PPAS APBD 2020
Keterangan Gambar :

Wali Kota Kendari Bersama DPRD Tandatangani Nota Kesepakatan KUA – PPAS APBD 2020

8 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir bersama Ketua DPRD Kota Kendari, Subhan menandatangani Nota kesepakatan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran 2020.

Penandatanganan nota kesepakatan antara Pemkot Kendari dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kendari tersebut dilaksanaka  di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Kendari, Selasa, (22/10/2019).

Wali Kota Kendari, H.Sulkarnain Kadir mengatakan dalam sambutannya, bahwa dengan adanya penandatangan yang dilakukan hari ini membuktikan bahwa semangat kebersamaan, kemitraan, dan sinergitas antara eksekutif dan legislatif senantiasa berjalan dengan baik.

“Tentu saja hal ini akan menjadi modal utama kita dalam melaksanakan seluruh tahapan pembangunan di Kota Kendari pada masa mendatang”, katanya.

KUA-PPAS Tahun 2020 sendiri disusun berdasarkan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kota Kendari 2020, Permendagri Nomor 33 Tahun 2019 tentang Pedoman Penyusunan APBD TA 2020, serta memperhatikan kondisi Kota Kendari yang menurutnya masih sangat membutuhkan percepatan pembangunan pada berbagai sektor sebagaimana tema Rencana Pembangunan Kota Kendari yang tertuang dalam RKPD Tahun 2020 yaitu ‘Peningkatan SDM dan Pembangunan Infrastruktur Mendorong Pelayanan Berbasis Informasi dan Teknologi’.