Wali Kota Kendari Bersama AP2 Sultra Serahkan Bantuan Sembako di Kelurahan Kambu
Keterangan Gambar : Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir bersama Aliansi Pemuda dan Pelajar (AP2) Sulawesi Tenggara (Sultra) menyerahkan bantuan sembako di Kelurahan Kambu

Wali Kota Kendari Bersama AP2 Sultra Serahkan Bantuan Sembako di Kelurahan Kambu

0

Kendari, Radarsultra.co.id – Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir bersama Aliansi Pemuda dan Pelajar (AP2) Sulawesi Tenggara (Sultra) menyerahkan bantuan sembako di Kelurahan Kambu, Kota Kendari, Jumat, 10 September 2021.

Bantuan sembako tersebut diperuntukan bagi ratusan warga Kelurahan Kambu yang terdampak pandemi COVID-19 khususnya di masa PPKM.

Sekda Kendari Pimpin Rapat Evaluasi Manajemen Aset Pemerintah

Sebagaimana dikutip Radarsultra.co.id dari laman resmi pemerintah kota Kendari (kendarikota.go.id), Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir mengatakan, kebijakan pemerintah tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) jelas berdampak kepada masyarakat.

Sebagai bentuk perhatian dari pemerintah, pihaknya menyerahkan bantuan ratusan paket sembako untuk membantu meringankan beban masyarakat.

“Kebijakan PPKM memang berdampak kepada semua lapisan masyarakat tak terkecuali Kota Kendari, namun kebijakan ini merupakan salah satu langkah alternatif yang diambil dalam mengurangi penyebaran Covid-19 di Kota Kendari,” kata Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir.

Wali kota Kendari juga mengapresiasi langkah AP2 Sultra yang terus mengawal dan mengingatkan pemerintah tentang kepentingan masyarakat.

Ia juga memandang, langkah-langkah seperti yang dilakukan AP2 Sultra dibutuhkan oleh pemerintah dalam membantu masyarakat.

PKK Kota Kendari Raih Juara Pertama di Dua Lomba Jambore PKK Se-Sultra

Sementara itu, Dewan Pertimbangan AP2 Sultra Laode Saidin mengapresiasi upaya pemerintah dalam meringankan beban masyarakan dimasa PPKM.

“AP2 sultra sangat bersyukur Pemerintah Kota Kendari melalui pak wali dengan kepeduliannya pimpinan kita dikota ini,” Kata Laode Saidin.

Ia juga mengungkapkan bahwa, AP2 Sultra hingga kini tetap berkomitmen mendukung visi-misi pemerintah kota Kendari.