Wali Kota Kendari Berikan Tantangan Bagi Peserta Telkomsel On The Mission 2019
Keterangan Gambar : Wali Kota Kendari, H. Sulkarnain K

Wali Kota Kendari Berikan Tantangan Bagi Peserta Telkomsel On The Mission 2019

18 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Dalam acara Telkomsel On The Mission 2019 Wali Kota Kendari, H.Sulkarnain Kadir memberikan tantangan bagi para peserta yang terpilih menjadi startup pada Telkomsel On The Mission 2019 yang di laksanakan di Kota Kendari.

Wali Kota Kendari, H. Sulkarnain K bersama Direktur Sales Telkomsel, Ririn Widaryani dalam pembukaan Telkomsel On the Mission 2019

Saya tantang para peserta, saya masih butuh bagaimana untuk mengatur pengelolaan kebersihan di Kota Kendari” ujarnya saat mengisi kegiatan Telkomsel On The Mission 2019 di Gedung Graha Pena Kendari, Senin, (11/11/2019).

Sulkarnain mengakui bahwa masih sering menerima komplain dari masyarakat Kota Kendari terkait masalah kebersihan di Kota Kendari dan dirinya selalu mencatat aduan tersebut untuk menjadi perhatian bagi pemerintah dan juga menjadi point pemerintah dalam mengambil kebijakan kedepannya.

Jadi saya tunggu, jika ada diantara alumni Telkomsel On The Mission 2019 disini yang bisa membuat sistem seperti itu, kita bekerjasama saya siapakan anggarannya di pemerintahan” kata Sulkarnain.

Kota Kendari sendiri merupakan salah satu kota yang sedang serius dalam memanfaatkan teknologi dan informasi dalam sistem pelayanannya, beberapa contoh penerapan teknologi tersebut mulai dari penggunaan sistem aplikasi SPPD Online sampai sistem Layanan Integrasi Kota Kendari (Laika) yang semuanya juga memanfaatkan sumber daya anak muda dari Kota Kendari.