Wali Kota Kendari Apresiasi Pelaksanaan RAC INSA Kendari
Keterangan Gambar : Wali Kota Kendari, H. Sulkarnain K, saat membuka RAC INSA

Wali Kota Kendari Apresiasi Pelaksanaan RAC INSA Kendari

0

Kendari, Radarsultra.co.id – Wali Kota Kendari, H. Sulkarnain Kadir mengapresiasi pelaksanaan Rapat Anggota Cabang (RAC) Indonesian Nasional Shipowner’s Asosiasion (INSA) Cabang Kendari yang di gelar di salah satu Hotel di Kendari.

Katgam: Wali Kota Kendari, H. Sulkarnain K, saat di acara RAC INSA

Saya mengapresiasi segenap Panitia INSA atas terlaksananya kegiatan rapat anggota cabang yang pertama kali terselenggara di Kota lulo dan menjadi cabang ke 45 di Indonesia”, ujarnya dalam sambutannya saat membuka kegiatan tersebut, Rabu, (16/06/2021).

Sulkarnain berharap kepada pengurus yang baru terpilih agar kedepannya dapat lebih mengoptimalkan pelayananya untuk membangun bidang pelayaran di Kota Kendari kedepanya.

Saya selaku Pemerintah Kota Kendari memberikan dukungan penuh kepada organisasi ini agar terus berkembang”, ungkapnya.

Ditempat yang sama, Ketua Panitia penyelenggara, Kapten H. Algazali mengatakan, INSA Kendari cukup berperan aktif sebagai payung Ship Owner serta mitra pengambil kebijakan (KSOP Perhubungan Laut) dan Instansi Aparat Pemerintah.

Dengan terbentuknya Insa Kendari 2021-2025, perusahaan pelayaran yang beroperasi di Kota Kendari dapat termotivasi, bersinergi serta berkomitmen untuk memmajukan maritim dan sebagai poros maritim nasional khususnya maritim di Sulawesi Tenggara”, katanya.