Wali Kota Kendari Apresiasi Kegiatan Sosial yang Dilakukan Donactive Selama Pandemi
Keterangan Gambar : Wali Kota Kendari H. Sulkarnain K berfoto bersama anggota Donactive Peduli Indonesia Kendari

Wali Kota Kendari Apresiasi Kegiatan Sosial yang Dilakukan Donactive Selama Pandemi

0

Kendari, Radarsultra.co.id – Pemerintah Kota (pemkot) Kendari bersama Donactive peduli Indonesia Kendari, bersinergi dalam memberikan pelayanan dan bantuan kepada waraha Kota Kendari selama pandemi Covid 19.

Pemkot Kendari Antusias Kembangkan Padi Organik

Wali Kota Kendari H Sulkarnain K, mengaku dengan potensi dan kemampuan yang dimiliki para anggota Donactive, lembaga ini bisa semakin besar dan bermanfaat bagi banyak orang.

“Saya mengapresiasi kegiatan dan upaya yang telah dilakukan oleh Donactive yang terus berkomitmen untuk memberikan manfaat bagi warga yang terdampak pandemi Covid 19” kata Sulkarnain. Rabu (1/09/2021)

” Saya mengusulkan agar Donactive memiliki nilai lebih atau ciri khas sehingga orang mau bergabung dan berpartisipasi aktif dalam lembaga sosial ini” Tambahnya.

Sementara itu Ketua Donactive Peduli Indonesia Kendari Moh. Afif Nasrullah menyampaikan bahwa Donactive awalnya hadir karena kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak Covid 19.

” Yayasan Kepemudaan yang bergerak di bidang sosial, agama dan kemanusian”. Ucapnya.

Wali Kota Kendari Bantah Vaksinasi Sebagai Syarat Bagi Siswa Mengikuti Pembelajaran Tatap Muka

ia menambahkan bahwa Donactive Peduli Indonesia Kendari mempunyai cita-cita menjadi lembaga untuk membangun karakter para pemuda dalam melakukan aksi sosial dan juga aktif dalam melakukan aksi keagamaan.

“Harapan kami usai bertemu dengan wali Kota Kendari bisa menambah semangat kami dalam membuat ide-ide baru dan bisa menambah pengetahuan serta informasi” tururnya.

 

About author