Wali Kota Kendari Apresiasi Kegiatan GenBI Sultra 2020
Keterangan Gambar : Wali Kota Kendari, H. Sulkarnain Kadir

Wali Kota Kendari Apresiasi Kegiatan GenBI Sultra 2020

22 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Wali Kota Kendari, H. Sulkarnain Kadir mengapresiasi kegiatan Sosialisasi Lingkungan dan Penanaman Tanaman Holtikultura yang digelar oleh Komunitas Generasi Baru Indonesia (GenBI) Sultra.

Kegiatan bertema ‘Manfaatkan Sampah Plastik Kendalikan Inflasi GenBI Sultra 2020’ digelar secara virtual melalui Aplikasi Zoom Meeting bersama Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari, Sabtu, (10/10/2020).

Sulkarnain mengatakan, terlaksananya kegiatan seperti ini dapat menjadi wadah positif bagi generasi muda untuk mengekspresikan kreatifitas, ide-ide serta gagasan khususnya ditengah musibah pandemi Covid-19.

Kita berkomitmen untuk terus memberikan dukungan dan support kepada generasi muda dalam memberikan manfaat kepada masyarakat Kota Kendari,” ujarnya.

Selain itu, Sulkarnain juga berpesan agar semua pihak yang terlibat agar dapat mengoptimalkan peran dan tanggung jawabnya dalam mensukseskan terselenggaranya kegiatan tersebut.

Saya melihat banyak hal positif dari giat yang diadakan oleh adik-adik yang tergabung dalam GenBI Sultra, contohnya seperti kegiatan hari ini bagaimana memanfaatkan sampah plastik yang berkaitan juga dengan persoalan kebersihan kita di Kota Kendari,” katanya.

Kegiatan ini diharapkan tidak hanya bersifat seremonial dan dilakukan hanya untuk menuntaskan program kerja namun bisa dilakukan secara sungguh-sungguh dan berharap bisa berdampak pada pengendalian inflasi.