Wali Kota Kendari Apresiasi Kebersihan di Lingkungan Kompleks Lanal Kendari
Keterangan Gambar : Wali Kota Kendari foto bersama saat menyerahkan Hadiah Lomba Kebersihan Lingkungan

Wali Kota Kendari Apresiasi Kebersihan di Lingkungan Kompleks Lanal Kendari

12 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Wali Kota Kendari, H. Sulkarnain memberikan apresiasi atas kebersihan lingkungan di Kompleks Perumahan Angkatan Laut di Kelurahan Kendari Caddi, Kecamatan Kendari, Kota Kendari.

Ketgam: Wali Kota Kendari, H. Sulkarnain K, saat berkunjung di kompleks perumahan Lanal Kota Kendari

Hal tersebut diungkapkannya saat berkunjung dan meninjau langsung Kompleks TNI AL tersebut, Senin, (31/08/2020).

Saya sangat mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh bapak Komandan Lanal Kendari. Saya juga berharap semangat yang sudah ditumbuhkan ini benar-benar bisa dilestarikan dan dipertahankan bahkan kalau perlu bisa ditingkatkan,” ujarnya.

Dirinya juga berharap agar kelurahan dan kecamatan di Kota Kendari juga bisa belajar dan meniru apa yang telah dilakukan warga yang tinggal di kompleks TNI AL Kendari.

Peran serta masyarakat dalam mendukung Pemkot Kendari dalam menjaga Kebersihan dan kesehatan lingkungan hidup, sangat penting dalam memajukan Kota Kendari,” kata Sulkarnain.

Dalam kunjungannya, Sulkarnain juga turut menyerahkan piala lomba kebersihan dalam rangka memperingati HUT RI ke 75.

Sementara itu, Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) Kendari Kolonel Andike menjelaskan, bahwa sebelumnya pangkalan TNI AL telah melaksanakan lomba kebersihan, keindahan dan kesehatan lingkungan antar rumah serta Blok pada rangkaian HUT RI ke-75, dimana melibatkan Tim Penilai yang independen, diantaranya Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kota Kendari, Dinas Kesehatan Kota Kendri serta Dinas Pertanian Kota Kendari.

Kami punya niat untuk mewujudkan sebuah komplek yang asri dan harmonis dimana penghuninya bisa menempati lingkungan ini serasa di rumah sendiri walaupun ini adalah rumah negara,” ungkapnya.