Wakil Wali Kota Kendari Ikuti Vaksinasi Covid-19
Keterangan Gambar : Wakil Wali Kota Kendari saat disuntik vaksin Covid 19

Wakil Wali Kota Kendari Ikuti Vaksinasi Covid-19

0

Kendari, Radarsultra.co.id – Wakil Wali Kota Kendari, Siska Karina Imran turut mengikuti vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan bersama pegawai pelayanan publik lainnya di gedung PMCC RSUD Kota Kendari, Kamis, (04/03/2021).

Ketgam : wakil wali kota kendari, Siska Karina Imran, saat menjalani sejumlah prosedur pemeriksaan kesehatan sebelum melakukan suntik vaksin covid 19

Sebelum menerima suntikan vaksin Covid-19, Wakil Wali Kota Kendari ini terlebih dahulu melakukan registrasi dan melakukan sejumlah pemeriksaan kesehatan sesuai prosedur vaksinasi Covid-19.

Usai divaksin, Siska menjelaskan, bahwa dirinya hanya merasakan seperti disuntik biasa dan bahkan tidak sadar bahwa dirinya telah selesai disuntik vaksin.

Tidak sakit, seperti disuntik biasa, saya fokus sama yang di depan, ternyata sudah selesai disuntik”, ujarnya kepada awak media.

Usai vaksinasi, Siska juga menghimbau kepada masyarakat Kota Kendari untuk segera ikut divaksin dan tidak takut divaksin, sebab vaksin tersebut telah dijamin aman sebab telah melewati berbagai prosedur sebelum akhirnya dapat digunakan.

Tidak mungkin pemerintah mau menjerumuskan masyarakatnya, apalagi kami lebih dulu melakukan vaksin”, jelasnya.

Untuk yang telah divaksin, Siska juga meminta agar tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 seperti yang telah diinstruksikan oleh pemerintah.

Jadi tetap pakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak agar kita semua bisa terhindar dari virus ini”, tutupnya.