Wahana Flying Fox Kekurangan Operator
Keterangan Gambar :

Wahana Flying Fox Kekurangan Operator

493 views
0

Kendari,-Radarsultra.co.id : Tempat wisata Flying fox di TPAS terlambat beroperasi di sebabkan oleh molornya anggaran karena belum ada penetapan. Wahana Flying Fox yang berada di kawasan TPAS seharusnya telah beroperasi sejak di resmikan. Namun telat beroperasi, sebagian masyarakat banyak yang telah berkunjung dan melihat suasananya.

Kepala Dinas Kebersihan Kota Kendari, Tin Farida mengatakan bahwa Wahana tersebut membutuhkan operator, sedangkan operator bukan dari Dinas Kebersihan melainkan dari luar.

‘’ Mereka kesini membutuhkan operasional, hal itulah yang menjadi bahan pemikiran sehingga belum beroperasi,’’ katanya, Jumat (14/1/2017)

Untuk sementara katanya Wahana Flying Fox tersebut di buka hanya Sabtu Minggu karena belum adanya operasional. Untuk hari pertama mulai besok jam 15.00 WITA. Dan rencananya akan ada perjanjian dulu untuk tata kelola.

” Anggota kami sebenarnya sudah ada yang di latih, tetapi yang paling utama adalah safety atau keamanan. Jadi untuk sementara kita masih menggunakan operator yang ada. Sehingga hanya Sabtu Minggu dulu ” ungkap Tin. (C )

About author