Versi Baru Aplikasi MyTelkomsel Hadirkan Berbagai Kemudahan Bagi Pelanggan
Keterangan Gambar :

Versi Baru Aplikasi MyTelkomsel Hadirkan Berbagai Kemudahan Bagi Pelanggan

31 views
0

Jakarta, Radarsultra.co.id – Telkomsel kembali memperkuat lini layanan pelanggan melalui aplikasi customer touch point digital “MyTelkomsel” dengan menghadirkan versi terbaru yang kini dilengkapi beberapa tambahan fitur terdepan.

Salah satu keunggulan yang ditawarkan versi terbaru MyTelkomsel App yakni kemudahan bagi pelanggan dalam pembelian pulsa ataupun paket layanan telekomunikasi lainnya menggunakan tambahan opsi pembayaran uang elektronik yaitu LinkAja, GoPay serta opsi pembayaran lainnya yang akan segera tersedia seperti OVO, Dana dan Kredivo.

GM Own Digital Channel, Awalludin Subarkat mengatakan, Telkomsel terus berupaya untuk menghadirkan produk serta layanan yang dibuat berdasarkan customer centric oriented dan pengembangan fitur aplikasi MyTelkomsel juga terus diupayakan sehingga dapat terus diandalkan untuk menyesuaikan tren gaya hidup digital pelanggan dan kebutuhan pelanggan di masa yang akan datang.

Sejak awal MyTelkomsel dikembangan dengan tujuan agar pelanggan dapat mengakses semua informasi dan layanan Telkomsel yang dibutuhkan dengan mudah dan nyaman” ujarnya dalam rilis Telkomsel, (06/02/2020).

Sebagai one-stop digital customer touch point, pelanggan dapat memenuhi seluruh kebutuhannya melalui MyTelkomsel, seperti melihat jumlah pulsa, paket data dan kuota, pengecekkan dan penukaran Telkomsel POIN sesuai nomor Telkomsel pelanggan, kemudahan akses dengan koneksi akun sosial media, pengisian ulang pulsa dan pembelian paket data, serta reservasi kunjungan ke GraPARI.

Selain itu, dengan fitur terbaru MyTelkomsel, pelanggan dapat melakukan upgrade kartu SIM ke uSIM 4G cukup dengan mengisi form yang tersedia di aplikasi MyTelkomsel versi terbaru. Aplikasi MyTelkomsel versi terbaru ini (Versi 5.1) kini sudah dapat diupdate dan diunduh melalui Play Store (minimal OS Android 6.0/Marshmallow) dan App Store (iOS).