Usai Melepas Kafila STQ, Wabub Koltim Harapkan ini
Keterangan Gambar :

Usai Melepas Kafila STQ, Wabub Koltim Harapkan ini

55 views
0

Kolaka Timur, Radarsultra.co.id- Setelah melepas peserta kafila Seleksi Tilawatil Quran (STQ), ke 24 tingkat Provinsi Sultra 2017, Wakil Bupati Koltim Andi Meryanur berharap, agar peserta yang diutus dari Koltim ini dapat mengukir prestasi yang gemilang.

Harapan Wakil Bupati Koltim itu, diucapkan saat melepas peserta kafila STQ Koltim, Jumaat (10/3) di aula sekretariat Pemda Koltim.

“Semoga para peserta STQ dapat meraih prestasi yang gemilang. Minimal kita bisa mempertahankan prestasi kita pada MTQ tahun lalu di Baubau,” katanya.

Dimana Koltim kata Andi Meryanur, berhasil keluar sebagai juara umum kedua. “Tapi kita berharap lebih dari itu, menjadi juara umum pertama, mengalahkan seluruh kabupaten dan kota yang ada di Sultra,” ujarnya.

Harapan ini, disampaikan Wakil Bupati (Wabup) Koltim Hj Andi Nerya Nur SIP, saat melepas kafilan STQ Koltim yang akan berlaga pada Tanggal 13-17 Maret mendatang.

Selain itu, wabup juga berharap kafilah, pendamping dan seluruh rombongan, nantinya bisa membawa nama baik Koltim dengan menjaga seluruh ketentuan dan aturan yang sudah ditetapkan.

Dalam kegiatan itu turut hadir Kepala Kantor Kemenag Koltim H Bustamil SAg, Asisten 3 Samsul Bahri Madjid SH MSi, Asisten 2 Drs H Zainuddin Boni MSi dan sejumlah pimpinan SKPD.(C)

About author