Untuk Mempermudah Pengisian Data Pegawai Melalui aplikasi My SAPK, BKPSDM Kota Kendari Gelar Bimtek
Keterangan Gambar : BKPSDM Kota Kendari Gelar Bimtek Untuk Mempermudah Pengisian Data Pegawai

Untuk Mempermudah Pengisian Data Pegawai Melalui aplikasi My SAPK, BKPSDM Kota Kendari Gelar Bimtek

0

Kendari, Radarsultra.co.id – Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Kendari gelar Bimbingan Teknis (Bintek) verifikasi pemutakhiran data melalui aplikasi My SAPK yang merupakan sebuah sistem aplikasi pelayanan kepegawaian BKN untuk memudahkan kegiatan administrasi para ASN seperti penginputan gaji, dan lain sebagainya.

Cegah Pungutan Liar Inspektorat Bersama Polres Kota Kendari Gelar Sosialosasi

Pelaksana tugas (Plt)  Kepala BKPSDM Kota Kendari Sudirham menjelaskan, bintek ini merupakan tindak lanjut dari Surat Keputusan Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Nomor  87 tahun 2021 tentang pemutakhiran data mandiri Aparatur Sipil Negara (ASN) dan pejabat tinggi non ASN secara elektronik tahun 2021.

“Surat BKN Nomor 1519/B-SI.01.01/UE/E/2021 tentang pembagian jadwal pemutakhiran data mandiri ASN dan PPT Non ASN untuk instansi K/L/D,” Ucap Sudirham saat membuka acara. Kamis (2/09/2021)

Sudirham juga menitip pesan kepada para peserta yang mengikuti  Bimtek dengan baik hingga tuntas untuk memudahkan proses pengisian nantinya.

Sulkarnain Pastikan Kantor Wali Kota Kendari, Sudah Dapat di Gunakan Awal Tahun 2022

Dalam pekalsanaan Bimtek  verifikasi pemutakhiran data  dilakukan dengan praktek langsung oleh peserta setelah mereka mendapatkan penjelasan tentang tatacara penginputan data dalam aplikasi. dimana para peserta bintek merupakan petugas verifikator MySAPK di semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemkot Kendari.

About author