Tuntaskan Masalah Air Bersih, Wali Kota Kendari Harap Program SPAM PDAM Segera Terlaksana
Keterangan Gambar :

Tuntaskan Masalah Air Bersih, Wali Kota Kendari Harap Program SPAM PDAM Segera Terlaksana

17 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Wali Kota Kendari, H. Sulkarnain Kadir berharap Program Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Perusahan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Kendari dapat segera terlaksana guna menuntaskan persoalan air bersih di Kota Kendari.

Ketgam: Rapat Virtual Pemkot Kendari bersama PT Adi Karya terkait pelaksanaan Program SPAM PDAM Kota Kendari

Hal tersebut diungkapkannya dalam rapat virtual yang digelar di Media Center Rumah Jabatan (Rujab) Wali Kota Kendari bersama pihak PT Adi Karya sebagai pelaksana program tersebut, Selasa, (13/10/2020).

Sulkarnain juga berterima kasih kepada pihak PT Adi Karya terkait progress pelaksanaan pembangunan SPAM PDAM dan beberapa kendala terkait perizinan dan pembangunannya dapat segera terselesaikan.

“Saya harap bisa diselesaikan dengan cepat, sehingga persoalan air yang menjadi kendala di Kota Kendari dapat segera tuntas,” ujarnya

Dirinya juga meminta kepada para Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemkot Kendari, yang terlibat langsung agar terus membangun komunikasi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konawe dan PT Adi Karya untuk memperlancar pelaksanaan SPAM PDAM tersebut.

Untuk diketahui, dalam rapat virtual tersebut juga turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Kendari Hj. Nahwa Umar, Inspektur Kota Kendari, Syarifuddin, Kepala Bappeda Kendari, Ridwansyah Taridala, Kadis PUPR Kendari, Erlis Sadya Kencana, dan Direktur PDAM Kota Kendari Damin serta beberapa kepala OPD lingkup Pemerintah Kota Kendari.