TP-PKK Kota Kendari Bersama LKS Graha Asri Salurkan Bantuan Covid-19
Keterangan Gambar : Ketua TP-PKK kota kendari, Sri Lestari saat meberikan bantuan ke warga yang terkena dampak Covid 19

TP-PKK Kota Kendari Bersama LKS Graha Asri Salurkan Bantuan Covid-19

51 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Ketua TP-PKK Kota Kendari, Hj. Sri Lestari Sulkarnain bersama Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) Graha Asri menyerahkan bantuan kepada warga penyandang disabilitas dan warga Kota Kendari yang terdampak Covid-19.

Bantuan yang berupa sembako tersebut diberikan kepada warga Kelurahan Watulondo, Kecamatan Puuwatu, Kota Kendari.

Pembagian bantuan tersebut dilakukan dalam kunjungan Ketua TP-PKK Kota Kendari dikegiatan perdana Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) Graha Asri.

Sri Lestari berharap, LKS Graha Asri dapat terus menggelar kegiatan-kegiatan inovatif dan bervariatif seperti ini, agar bantuan tersebut dapat menyentuh langsung bagi warga yang terdampak covid-19 secara luas serta penyadang disabilitas di Kota Kendari.

Saya harap kegiatan yang dilakukan oleh LKS Graha Asri ini dapat menjadi kegiatan yang berkelanjutan,” ujar istri Wali Kota Kendari ini dalam kunjungannya, Selasa, (21/07/2020).

Ditempat yang sama, Ketua LKS Graha Asri, Imran Jasa mengatakan bahwa, kegiatan penyaluran bantuan untuk warga yang terdampak Covid-19 dan memberikan donasi kepada penyandang disabilitas akan terus dilakukan untuk masa kedepan.

Sesuai harapan dari ibu Ketua TP-PKK Kota Kendari, kegiatan seperti ini akan kita lakukan secara berkelanjutan,” ungkapnya.

Untuk diketahui, sumber dana bantuan pada kegiatan kali ini berasal dari pengusaha lokal dan juga dari pihak BUMN.