TP-PKK Kota Kendari Bantu Korban Banjir di Kelurahan Labibia
Keterangan Gambar : Ketua TP-PKK Kota Kendari, Hj. Sri LestariSulkarnaian saat menyambangi warga yang terdampak banjir di kelurahan Labisia Kota Kendari

TP-PKK Kota Kendari Bantu Korban Banjir di Kelurahan Labibia

0

Kendari, Radarsultra.co.id – Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari melalui dinas Sosial bersama Ketua Tim Penggerak PKK (TP-PKK) Kota Kendari, Hj. Sri Lestari Sulkarnain berkesempatan turun langsung memberikan bantuan sembako kepada warga yang rumahnya terkena banjir di kelurahan Labibia Kecamatan Mandonga Kota Kendari.

Ketgam: Kepala Dinas Sosial, Drs. Abdul Rauf bersama Ketua TP-PKK Kota Kendari, Hj. Sri LestariSulkarnaian saat menyambangi warga yang terdampak banjir di kelurahan Labisia Kota Kendari

“Untuk mencegah timbulnya penyakit dalam kondisi banjir saat ini, dan untuk mencegah penularan Covid 19, saya minta kepada seluruh masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan Covid 19” Kata istri dari orang nomor satu di Kota Kendari, Selasa 24/08/2021.

Wali Kota Kendari, H. Sulkarnain Kukuhkan Pasukan Paskibraka Kota Kendari

Sementra itu Camat Mandonga Nasaruddin Saud yang turut mendampingi dalam pembagian sembako menyampaikan harapannya agar sungao dan drainae yang ada di wilayah banjir dapat di perluas dan ditambah kedalamannya, hal itu dimaksudkannya untuk memperlancar aliran air sehingga mampu mencgah terjadinya banjir ketika musim penghujan tiba.

“Setelah kita tinjau salah satu solusinya adalah melakukan pendalaman terhadap sungai, kami berharap dapat segera dilakukan mengingat daerah ini sering terjadi banjir ketika musim penghujan tiba” harap Nasaruddin kepada awak media di lokasi pembagian sembako.

 

About author