Toyota Hadirkan Promo Cicilan Super Rendah di September Deal
Keterangan Gambar : Konfrensi pers Kalla Toyota di salah satu cafe di Kendari.

Toyota Hadirkan Promo Cicilan Super Rendah di September Deal

0

Kendari, Radarsultra.co.id – Di bulan September ini, Kalla Toyota memperkenalkan program penjualan terbarunya yang bertajuk “September Deal!” pada masyarakat di Sulawesi Tenggara (Sultra).

Melalui program ini, masyarakat Kota Kendari dan sekitarnya akan dimanjakan dengan penawaran angsuran sangat ringan untuk model-model unggulan Toyota, seperti Toyota Raize hanya Rp2 jutaan per bulan dan Toyota Yaris hanya Rp3 jutaan per bulan.

Pemerintah Berkolaborasi Optimalkan Pendidikan Di Masa Pandemi

Selain itu, Kalla Toyota juga kembali menghadirkan benefit lainnya, mulai dari free asuransi 1 tahun, free aksesoris dan kaca film, free compliment Covid-19, free welcome pack hingga free biaya jasa service berkala selama 4 tahun atau pemakaian 50.000 km.

Branch Manager Kalla Toyota Kendari, Wahab Ramlan mengungkapkan, pada “September Deal!”, pelanggan juga dapat menikmati program DP dan angsuran ringan untuk model Toyota lainnya, yaitu angsuran Toyota Agya dan Toyota Calya yang dimulai dari Rp2 jutaan per bulan serta serta promo khusus angsuran Rp3 jutaan atau free angsuran 1 bulan untuk Toyota Avanza. Ketiga model tersebut pun bisa dimiliki dengan DP mulai 15%.

“Oleh karena itu, sangat disayangkan bila Anda melewatkan kesempatan yang sangat spesial tersebut karena hanya lewat program “September Deal!” pelanggan bisa mendapatkan kemudahan dan keuntungan yang lebih banyak seperti ini,” ujarnya dalam konfrensi pers Kalla Toyota di salah satu cafe di Kendari, Kamis, (09/09/2021).

Dalam program penjualan bulan ini, Kalla Toyota juga memberikan kemudahan melalui EZ Deal yang hadir sebagai solusi bagi pelanggan dalam memiliki Toyota Impian yang stylish, tanpa perlu bayar mahal. Benefit yang diberikan dalam program EZ Deal memang sangat menguntungkan pelanggan karena pada dua tahun pertama, Kalla Toyota memberikan cicilan terendah dan competitive. Cicilan akan bertingkat sesuai dengan kenaikan penghasilan dan jenjang karir pelanggan serta opsi yang fleksibel untuk cicilan termin ketiga atau tahun 5-6, yaitu lanjutkan pembayaran atau tukar tambah dengan Toyota baru.

Ketgam: Konfrensi pers Kalla Toyota di salah satu cafe di Kendari.

EZ Deal berlaku untuk tenor 6 tahun yang terbagi menjadi 3 termin. Dengan rincian termin pertama ialah masa cicilan 1-2 tahun atau bulan 1-24 bulan. Termin kedua adalah masa cicilan 3-4 tahun atau bulan 25-48. Nah, di termin kedua inilah cicilan dapat mengikuti kenaikan pendapatan pelanggan. Kemudian, di termin ketiga ialah masa cicilan 5-6 tahun atau bulan 49-72. Pada termin ketiga cicilan lebih fleksibel karena pelanggan bisa memilih untuk melanjutkan cicilan atau melakukan trade in. Adapun model yang termasuk dalam program ini, dimulai dari Toyota Raize, Yaris, Rush dan Vios.

Untuk mengetahui lebih jelas terkait berbagai program penjualan bulan ini, pelanggan dapat mengunjung langsung dealer Kalla Toyota Kendari yang berlokasi di Jl Ahmad Yani No. 4. Saat ini Kalla Toyota Kendari juga tengah menggelar Public Display di Lippo Plaza Kendari selama 7-27 September 2021.