Tony Tidak Ingin Perpanjang Konflik dengan ‘Anak Lorong’
Keterangan Gambar :

Tony Tidak Ingin Perpanjang Konflik dengan ‘Anak Lorong’

162 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Isu tak sedap yang menerpa Bupati Koltim, Tony Herbiansyah terkait tudingan Ishak Ismail yang dikenal dengan julukan ‘Anak Lorong’ dugaan penipuan uang, Tony Herbiansyah memilih untuk tidak melanjutkan konflik.

“Saya tidak ingin memperpanjang konflik, yang pasti dari awal saya sudah sampaikan bahwa apa yang dituduhkan ke saya itu tidak benar,” jelas Tony kepada awak media usai menghadiri Rapat Kerja Wilayah Partai Nasdem, Minggu (12/3/2017).

Sebelumnya, Ishak  dikabarkan sudah melaporkan Toni kepada Direskrimum Polda Sultra Desember 2016 silam atas dugaan penipuan proyek senilai Rp 1 milyar.

Laporan itu dilakukan Ishak, karena menganggap tidak ada itikad baik dari Tony untuk menyelesaikan persoalan tersebut.

Menanggapi itu, Tony mengaku  tidak berniat  memperkarakan balik Anak Lorong. Padahal, dengan membantah tuduhan itu, Tony bisa saja melakukan perlawanan dengan melaporkan Ishak atas dugaan pencemaran nama baik.

“Ketika kita berbicara soal hukum pasti harus ada bukti, saya memilih untuk tidak membalas tuduhan Ishak dengan memperkarakan dia ke meja hijau, agar polemic ini tidak berkepanjangan,” tandasnya. (B)

About author

Alifiandra Lala

Reporters. Graduated from faculty of science admnstrasi, Haluoleo University, Southeast Sulawesi. Stay on city of Kendari, Southeast Sulawesi. Street in Supu Yusuf 2. I love traveling, writing, poetry and singing. I am very pleased to have the opportunity to work in radarsultra.co.id. Thank you for the trust and the opportunity that has been given.