Tony Herbiansyah :  Razak Sosok yang Rendah Hati
Keterangan Gambar :

Tony Herbiansyah :  Razak Sosok yang Rendah Hati

302 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Ketua DPD Partai Nasdem  Sulawesi Tenggara, Tony Herbiansyah dalam orasinya saat kampanye paslon nomor urut 1 mengatakan bahwa sosok Razak merupakan pribadi yang sangat rendah hati dan layak memimpin Kota Kendari untuk lima tahun kedepan.

“Saya kenal baik beliau sangat rendah hati, tidak pandang orang dari jabatan atau kedudukan, semua sama baginya,” kata Bupati Kolaka Timur  ini saat kampanye Akbar mendukungb paslon nomor urut 1 diLapangan Benu-benua kendari, Rabu (8/2/2017).

Ia juga menilai Abdul Razak merupakan sosok yang tepat untuk memimpin Kota Kendari kedepannya, dimana ia mempunyai pengalaman yang tidak diragukan lagi serta cukup lama bergelut dipemerintahan maupun dunia politik.

“Beliau ini sebelum dua periode menjadi ketua DPRD Kota Kendari, ia sudah menjadi anggota DPRD , jadi tidak usah diragukan lagi kemampuannya,” ujarnya.

Tony menghimbau agar masyarakat tidak ragu untuk memilih Razak-Haris dan jangan takut terhadap intimidasi yang dilakulan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab untuk memenangkan Paslon mereka. (C )

About author