Tingkatkan Semangat Atlet Motor, IMI Sultra Gelar Rakornis dan Rakerprov 2022

Tingkatkan Semangat Atlet Motor, IMI Sultra Gelar Rakornis dan Rakerprov 2022

9 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Dalam rangka meningkatkan semangat para atlet motor yang ada di Sulawesi Tenggara (Sultra), Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sultra mengadakan Rakornis dan Rakerprov IMI tahun 2022 yang bertempatndi salah satu Hotel di Kota Kendari Sabtu, (09/04/2022).

Ketgam: Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sultra gelar Rakornis dan Rakerprov IMI tahun 2022 yang bertempatndi salah satu Hotel di Kota Kendari Sabtu, (09/04/2022

Agenda tersebut merupakan giat rutin yang dilakukan guna membahas berbagai macam program untuk meningkatkan potensi para atlet khususnya balap motor yang ada di Sultra.

“Dalam Rakerprov ini kita agendakan kegiatan dimana satu tahun itu harus diadakan event. Selain itu kegiatan Ini diagendakan untuk menambah semangat para atlet di Sultra,” ujar Dewan Pembina Yudi Motor Sport, Hardianto Mahardika dalam giat tersebut.

Dalam giat tersebut juga, Hardianto Mahardika menjelaskan bahwa pihaknya akan mengadakan event dalam waktu dekat di Kota Baubau.

“Kita akan mengadakan event slalom dan dsn motor circle yang rencannya akan di gelar di Baubau nanti,” jelasnya.

Berbagai macam event tersebut dilakukan dengan salah satu tujuannya untuk mengurangi terjadinya balapan-balapan liar di Sultra.

“Kami tengah mempersiapkan event-event seperti ini salah satunya untuk mengurangi balapan liar yang marak terjadi di Sultra,” ungkap Hardianto.

Ditempat yang sama, Ketua KONI Sultra, Alvian Taufan Putra menyampaikan apresiasinya kepada IMI Sultra atas peran aktinya dalam mengembangkan potensi para atlet di Sultra khususnya di cabang balap motor.

“Kami sangat mengapresiasi program seperti ini, semoga kedepannya akan mampu membuat atlet kita semakin mampu bersaing dengan daerah lainnya,” jelasnya.

Your email address will not be published. Required fields are marked *