Tingkatkan Rekruitment Kepesertaan, Pemkot Kendari dan BPJS Kesehatan Gelar Forum Komunikasi
Keterangan Gambar :

Tingkatkan Rekruitment Kepesertaan, Pemkot Kendari dan BPJS Kesehatan Gelar Forum Komunikasi

13 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari bersama BPJS Kesehatan menggelar forum komunikasi membahas berbagai hal salah satunya yaitu untuk meningkatkan rekuritmen kepesertaan.

Kepala BPJS Kesehatan Cabang Kendari, Iwan Kurnia mengungkapkan, hingga saat ini jumlah kepersertaan masyarakat di Kota Kendari telah mencapai angka 87 persen dari total keseluruhan.

“Kita juga telah berkomitmen bersama Pemkot Kendari untuk meningkatkan kepesertaan secara keseluruhan atau bisa mencapai 95 persen” ungkapnya saat ditemui di ruang rapat Sekda Kota Kendari, Selasa, (16/10/2019).

Selain peningkatan kepersertaan amggota BPJS Kesehatan, dalam forum tersebut juga turut dibahas beberapa hal lain salah satunya yaitu masalah

Ditempat yang sama, Sekda Kota Kendari, Hj. Nahwa Umar berharap melalui forum tersebut berbagai kendala terkait pelayanan BPJS di Kota Kendari dapat terselesaikan agar masyarakat Kota Kendari dapat menikmati pelayanan BPJS Kesehatan dengan tepat sasaran.

“Jadi kendala-kendala yang selama ini ditemukan baik rumah sakit dan puskesmas serta masalah data-data dan masalah ketenagakerjaan di Kota Kendari dapat dikurangi” harapnya.